Woman
·
18 November 2019 12:34

Pesan Kekompakan Perempuan dalam Bekerja di Film Charlie's Angels

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pesan Kekompakan Perempuan dalam Bekerja di Film Charlie's Angels (1756)
Charlie's Angels. Foto: Dok. Columbia Pictures
Masih ingat film dengan karakter tiga perempuan agen rahasia yang kompak dalam menyelesaikan misi? Ya, film yang pernah diluncurkan pada tahun 2000 hasil besutan sutradara Joseph Mcginty Nichol atau McG yang bertajuk Charlie’s Angels, telah memikat banyak perhatian penonton karena aksi tiga perempuan yang hebat dan solid.
ADVERTISEMENT
Kini film Charlie’s Angels yang menampilkan sekelompok tiga perempuan jagoan kembali muncul lewat garapan aktris Elizabeth Banks. Untuk film Charlie's Angel ini Elizabeth Bank juga bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah untuk Charlie’s Angels 2019.
Elizabeth mengungkapkan alasannya bisa terinspirasi dengan film ini saat wawancara di The Late Show pada Rabu (6/11). Baginya Charlie’s Angels seakan menggambarkan dirinya saat masih muda dan aktif di dunia kerja.
“Saya ingin membuat film yang merayakan perempuan di tempat kerja. Ketika saya menonton Charlie’s Angels yang pertama, saya berpikir ‘Itu adalah perempuan profesional. Itu pekerjaan yang biasa dilakukan perempuan,” katanya.
Karakter 3 agen rahasia yang tampil seksi dan bold dalam Charlie's Angels kali ini diperankan oleh aktris Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska sebagai anggota kelompok baru. Mereka sangat solid dalam menyelesaikan misi yang diterima.
Pesan Kekompakan Perempuan dalam Bekerja di Film Charlie's Angels (1757)
Charlie's Angels. Foto: Dok. Columbia Pictures
Selain itu, bagi Elizabeth Banks, yang menarik dalam film Charlie’s Angels adalah sisi kekompakan sesama perempuan dan saling mendukung dalam melakukan pekerjaan. Ketika perempuan dipercaya melakukan suatu pekerjaan dan membuat tim yang kompak, pekerjaan dapat diselesaikan dengan luar biasa dan proses yang menyenangkan.
ADVERTISEMENT
“Saya merasa DNA Charlie’s Angels adalah tentang persaudaraan, persahabatan, bekerja sama, mempercayai perempuan dan mendukung perempuan tetapi juga sangat menghibur bagi semua orang,” ucap Elizabeth dalam acara The Late Show.
Tidak hanya menunjukkan kekompakan dalam kerjasama tim, aktris berusia 45 tahun ini ingin agar film garapannya membuat banyak perempuan semangat, dan merayakan kerja sama terhadap sesama perempuan.
“Saya ingin mengerjakan film aksi, dan orang-orang menjadi semangat, dan merayakan kerja sama terhadap sesama perempuan,” pungkasnya.
Tertarik untuk seperti Charlie’s Angels, Ladies? Menjadi perempuan profesional yang saling mendukung sesama perempuan dalam pekerjaan.