Pomelo Hadirkan Kurasi Eksklusif Brand Fashion Ternama di Indonesia

6 Juli 2021 12:20
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Pomelo Hadirkan Kurasi Eksklusif Brand Fashion Ternama di Indonesia (44341)
zoom-in-whitePerbesar
Brands on Pomelo: kini pelanggan bisa menemukan beragam brand favorit di aplikasi dan web Pomelo Foto: Dok. Pomelo
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, platform fashion omnichannel terkemuka di Asia Tenggara, Pomelo, dengan bangga mengumumkan peluncuran rangkaian brand terbaru di platform mereka kepada para pengguna di Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Dengan ini, Pomelo ingin menawarkan semua kebutuhan fashion serta gaya hidup penggunanya, sambil memberikan pengalaman omnichannel terbaik.
ADVERTISEMENT
Lewat peluncuran tersebut, Pomelo menghadirkan kurasi eksklusif dari label lokal independen dan merek global ternama kepada penggunanya di Indonesia. Hal ini mengikuti keberhasilan transformasi yang dilakukan perusahaan dari sebuah brand ke platform pada 2020 lalu, di mana Pomelo pertama kali memperkenalkan lebih dari 200 brand kepada pengguna di Thailand, lalu menghadirkan beragam pilihan fashion, kecantikan, dan gaya hidup, baik dari brand lokal maupun internasional.
Pomelo Hadirkan Kurasi Eksklusif Brand Fashion Ternama di Indonesia (44342)
zoom-in-whitePerbesar
Brands on Pomelo: kini pelanggan bisa menemukan beragam brand favorit di aplikasi dan web Pomelo Foto: Dok. Pomelo
Berbagai brand yang hadir di platform Pomelo kabarnya akan dikurasi secara khusus untuk pengguna di masing-masing negara. Di Indonesia misalnya, Pomelo telah bermitra dengan rangkaian brand lokal; seperti Watt The Talk, Posu, JOSVLI, HSF Eyewear, dan Les Catino untuk label aksesori. Sedangkan untuk merek pakaian perempuan ada Callie Cotton, Mera Mera, among the odder, The Moon Sleepwear, The Saint x Sinner, hingga Popoluca.
ADVERTISEMENT
“Mengikuti keberhasilan peluncuran brand third party di Thailand, kami dengan senang hati mengumumkan babak menarik berikutnya dalam evolusi platform kami di Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk mendukung komunitas brand fashion lokal dan menghadirkan pilihan dan ragam koleksi yang lebih banyak bagi para #PomeloGirls melalui platform omnichannel kami,” kata Alexandra Schonfrucht, Global Head of Third Party Brands, Pomelo Fashion, dalam siaran pers yang diterima kumparanWOMAN pada Selasa (6/7).

Menawarkan fitur belanja online-to-offline

Pomelo Hadirkan Kurasi Eksklusif Brand Fashion Ternama di Indonesia (44343)
zoom-in-whitePerbesar
Brands on Pomelo: kini pelanggan bisa menemukan beragam brand favorit di aplikasi dan web Pomelo Foto: Dok. Pomelo
Memanfaatkan kemampuan teknologi, Pomelo menawarkan kepada pengguna akses kepada brand-brand ini melalui fitur belanja online-to-offline yang terdapat di dalam aplikasi yaitu Tap.Try.Buy.
Lewat fitur itu, pengguna bisa mengakses ribuan gaya dan brand secara online, lalu mencoba item pilihannya di toko, dan hanya membayar untuk apa yang mereka inginkan. Platform ini telah memiliki jaringan ritel di Indonesia, yaitu 2 buah toko offline yang terletak di Mall Kota Kasablanka & Mall Central Park.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Brands on Pomelo sudah tersedia via aplikasi Pomelo dan di situs pomelofashion.com. Bagaimana Ladies, penasaran ingin mencoba layanan terbaru dari Pomelo ini?