Potret Diah Permatasari di Usia 49 Tahun, Sosok Hantu di Si Manis Jembatan Ancol

12 Agustus 2020 15:55
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Diah Permatasari Foto: dps diahpermatasari
zoom-in-whitePerbesar
Diah Permatasari Foto: dps diahpermatasari
ADVERTISEMENT
Ladies, masih ingat dengan Diah Permatasari? Artis yang memerankan sosok hantu di sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini memang sangat populer di zamannya. Kini di usianya yang ke-49 tahun, penampilan Diah ternyata masih awet muda dan tak banyak mengalami perubahan. Bahkan, saat bersama dengan kedua putranya yang bernama Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Djatmiko, ia juga seringkali disebut seperti kakak adik.
ADVERTISEMENT
Terkait dengan penampilannya yang dibilang awet muda, ternyata Diah tak memiliki kiat atau perawatan khusus. Diah justru mengaku bahwa ia hanya sering melakukan olahraga secara rutin untuk menjaga kesehatannya.
“Enggak ada yang khusus. Olahraga, ya, makan biasa. Happy, enjoy life dengan anak-anak. Itu salah satu kebahagiaan antara saya, anak, dan suami,” terang Diah seperti dikutip dari kumparanHITS.
Lalu, seperti apa tampilan terkini Diah Permatasari yang masih awet muda di usia 49 tahun? Berikut kumparanWOMAN rangkum dari Instagram pribadinya @dps_diahpermatasari.

1. Tampil meriah dalam busana motif

Meski usianya tak lagi muda, Diah Permatasari masih tampil menawan saat melakukan pemotretan untuk OOTD. Kala itu, ia tampil meriah dalam balutan busana motif dari label Paul Ropp. Ia juga memaksimalkan tampilannya itu dengan headband dan anting-anting dengan warna yang senada.
ADVERTISEMENT

2. Tampil serba pink saat Idul Fitri

Saat merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Mei lalu, Diah tampil memesona dalam busana model brokat berwarna pink. Ia juga menyempurnakan penampilannya itu dengan riasan bernuansa natural dan kerudung brokat warna senada.

3. Tampil anggun saat mengenakan baju adat

Dalam foto ini, Diah tampil anggun saat mengenakan baju adat dari Sumatera Barat. Kabarnya, baju adat itu merupakan rancangan dari desainer ternama, Ghea Panggabean.

4. Tampil stylish saat liburan ke luar negeri

Tampilan Diah Permatasari saat liburan ke Swiss pada Januari lalu ini benar-benar seperti ABG. Kala itu, ia tampil stylish mengenakan winter jacket berwarna hitam, turtleneck merah motif snakeskin, dan juga celana jeans. Ia juga memaksimalkan tampilannya itu dengan sling bag hitam dan juga sneaker putih dari Gucci.
ADVERTISEMENT

5. Tampil natural saat bersepeda

Pada April lalu, Diah pernah memamerkan momen saat bersepeda di hari libur. Kala itu, ia tampil flawless dan juga natural dengan riasan yang sangat tipis. Diah Permatasari juga memaksimalkan tampilannya itu dengan sports bra, leggings, dan juga topi berwarna senada.
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)