Woman
·
14 Juni 2021 19:41
·
waktu baca 1 menit

Potret Irina Shayk, Mantan Cristiano Ronaldo yang Sedang Dekat dengan Kanye West

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Potret Irina Shayk, Mantan Cristiano Ronaldo yang Sedang Dekat dengan Kanye West (159708)
searchPerbesar
Irina Shayk, Supermodel asal Rusia Foto: Instagram @irinashayk
Supermodel asal Rusia, Irina Shayk, belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Irina menjadi sorotan setelah kabar kedekatannya dengan mantan suami Kim Kardashian, Kanye West.
ADVERTISEMENT
Mengutip Page Six, kabar kedekatan Irina dan Kanye West pun santer terdengar setelah keduanya kepergok tengah bersama di bandara New Jersey, Amerika Serikat, pada Rabu (9/6). Kala itu, keduanya dikabarkan baru saja tiba dari Prancis usai merayakan ulang tahun Kanye West ke-44.
Dari foto-foto yang beredar, Kanye tampak mengenakan busana serba hitam sedangkan Irina terlihat mengenakan atasan crop top berwarna putih. Keduanya pun terlihat sama-sama menaiki sebuah mobil saat meninggalkan bandara.
Nama Irina Shayk sendiri memang sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta fashion. Model berusia 35 tahun itu merupakan mantan kekasih dari mega bintang Cristiano Ronaldo. Mengutip US Weekly, keduanya menjalin asmara selama lima tahun dari 2010 hingga 2015.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, Irina pun menjalin hubungan dengan aktor asal AS, Bradley Cooper, selama empat tahun dari 2015 hingga 2019. Dari hubungan itu, keduanya pun dikaruniai seorang anak bernama Lea De Seine Shayk Cooper yang lahir pada Maret 2017.
Kini, Irina menjadi perempuan pertama yang dikabarkan dekat dengan Kanye West usai berpisah dari Kim Kardashian. Nah, terlepas dari kabar tersebut, Irina Shayk memang memiliki pesona menawan. Bagi Anda yang penasaran dengan sosok Irina Shayk, berikut beberapa potretnya yang dirangkum dari Instagram @irinashayk.