Woman
·
20 September 2020 16:43

Potret Julia Stakhiva, Anak Konglomerat Rusia yang Bingung Habiskan Uangnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Potret Julia Stakhiva, Anak Konglomerat Rusia yang Bingung Habiskan Uangnya (92292)
Julia Stakhiva, anak konglomerat kaya dari Rusia. dok. Instagram
Di saat orang-orang bekerja keras untuk mendapatkan uang demi memenuhi kebutuhan hidupnya, seorang perempuan bernama Julia Stakhiva justru bingung harus kemana lagi menghabiskan uangnya. Pasalnya, perempuan 27 tahun ini adalah seorang anak perempuan dari keluarga biliuner asal Rusia yang tidak disebutkan namanya.
ADVERTISEMENT
Sejak lahir, Julia tak pernah pusing tentang keuangannya. Kedua orang tua Julia menginginkan yang terbaik untuk anaknya sehingga ia diajarkan tentang etika dan cara berpakaian sejak usia 9 tahun.
Tak hanya itu, Julia juga diwajibkan melakukan perawatan kuku dan wajah sejak usianya 13 tahun, memiliki pelatih dan pakar diet di usia 16 tahun dan dibelikan rumah mewah di London di usia 17 tahun, lengkap dengan mobil, supir beserta penjaga rumah.
Kabarnya, Julia sangat selektif dalam memilih pakaian. Ia hanya ingin mengenakan pakaian dari desainer dan rumah mode ternama seperti Chanel, Hermes, dan Gucci. Dalam satu tahun, ia bisa menghabiskan lebih dari Rp 3,6 miliar hanya untuk pakaian saja.
Sedangkan untuk aksesori, kabarnya Julia memiliki berbagai tas dari label ternama yang harga tentu juga tidak murah. Sementara untuk sepatu, ia bisa membeli sebanyak 60 pasang sepatu setiap pergantian musim.
ADVERTISEMENT
Kamu akan semakin dibuat tercengang ketika tahu perawatan tubuh dan wajahnya. Julia rela menghabiskan Rp 3,3 miliar selama satu tahun untuk membeli kosmetik dan skin care. Belum lagi, ia juga menghabiskan sekitar Rp 550 juta untuk merawat wajahnya di klinik kecantikan, seperti melakukan filler bibir.
Beda hal untuk perawatan rambut. Julia yang tinggal di London lebih memilih untuk terbang ke Moscow, Rusia, untuk sekadar potong rambut tiap bulan. Bila ditotal, biaya perawatan rambut ini menghabiskan dana Rp 550 juta per tahun.
Meski mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah dalam satu tahun, namun ternyata uangnya tidak habis-habis. Bahkan karena hal ini, Julia disebut-sebut pernah mengalami stres dan bingung harus kemana lagi menghabiskan uangnya.
ADVERTISEMENT
Melihat perawatan dan gaya hidupnya yang sangat mewah, penasaran kah seperti apa sosok sosialita Julia Stakhiva ini? Berikut foto-fotonya, seperti yang diunggah di dalam akun Instagramnya.