Woman
·
22 Juli 2021 18:39
·
waktu baca 1 menit

Potret Terbaru Pangeran George yang Ultah ke-8, Disebut Makin Mirip Sang Ayah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Potret Terbaru Pangeran George yang Ultah ke-8, Disebut Makin Mirip Sang Ayah (170528)
searchPerbesar
Pangeran George (kiri) dan Pangeran William (kanan) Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge
Pangeran George genap berusia delapan tahun pada hari ini, Kamis (22/7). Sehari sebelumnya, orang tua Pangeran George, Pangeran William dan Kate Middleton, membagikan potret putra sulungnya itu di akun Instagram resmi mereka.
ADVERTISEMENT
Berusia delapan tahun besok,” bunyi keterangan singkat disertai emoji kue ulang tahun yang diunggah akun Instagram Duke and Duchess of Cambridge, pada Rabu (21/7).
Dalam potret tersebut, Pangeran George tampil mengenakan kemeja berkerah motif garis-garis sambil tersenyum semringah. Kakak dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini juga terlihat duduk di atas kap mobil Land Rover Defender.
Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Pangeran George duduk di atas kap mobil tersebut. Mengutip E! News, hal itu konon dilakukan sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang kakek buyutnya, Pangeran Philip, yang meninggal pada April lalu. Seperti diketahui, Pangeran Philip, sangat menggemari kendaraan tersebut.
Sementara itu, juru bicara Istana Kensington menyebut bahwa potret Pangeran George tersebut diambil oleh sang ibu, Kate Middleton, di Norfolk pada awal Juli lalu. Kate memang kerap mengabadikan deretan potret keluarganya, termasuk saat anak-anaknya ulang tahun. Sebelumnya, Kate juga pernah membagikan potret Pangeran George saat menginjak usia tujuh tahun pada 2020 lalu.
ADVERTISEMENT

Disebut semakin mirip sang ayah

Potret terbaru Pangeran George yang ulang tahun ke-8 itu sontak mendapat beragam respons dari para netizen dan penggemar kerajaan. Beberapa netizen ada yang membanjiri unggahan itu dengan ucapan selamat ulang tahun serta doa-doa untuk Pangeran George. Namun, tak sedikit juga netizen yang menyebut bahwa semakin dewasa, Pangeran George semakin terlihat mirip seperti sang ayah yakni Pangeran William.
Dia (Pangeran George) sangat mirip dengan ayahnya!,” tulis salah satu netizen.
Semakin terlihat seperti ayahnya,” timpal netizen lain.
Ya ampun, lihat, betapa dia mirip sekali dengan ayahnya dan neneknya. Selamat ulang tahun, Pangeran George!,” kata salah satu netizen.
Nah Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah Pangeran George terlihat semakin mirip dengan ayahnya?
ADVERTISEMENT