Potret Zozibini Tunzi Pakai Gaun Karya Desainer Indonesia di Miss Universe 2020

19 Mei 2021 17:00
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Zozibini Tunzi Kenakan Gaun Karya Desainer Indonesia di Miss Universe 2020 Foto: Instagram
zoom-in-whitePerbesar
Zozibini Tunzi Kenakan Gaun Karya Desainer Indonesia di Miss Universe 2020 Foto: Instagram
ADVERTISEMENT
Di malam final Miss Universe 2020 pada Minggu (16/5), beberapa desainer Indonesia dipercayakan untuk merancang gaun milik kontestan dari negara lain. Salah satunya adalah Anaz Khairunnas yang merancang gaun untuk Miss Universe Korea dan Finlandia.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya Anaz, desainer Indonesia Tex Saverio juga diberikan kesempatan untuk merancang gaun yang dikenakan oleh Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi. Saat itu, gaun yang dirancang oleh Tex Saverio dikenakan oleh Zozibini ketika dipanggil ke panggung untuk berbincang dengan para host.
Dalam momen terakhirnya sebagai Miss Universe 2019, Zozibini terlihat ingin memberikan penampilan yang berkesan bagi para penggemarnya. Terlebih gaun berwarna merah dengan model turtleneck yang dilengkapi detail manik-manik tersebut, terlihat membentuk siluet tubuh Zozibini dengan sempurna.
Dalam video yang diunggah oleh Tex Saverio di laman akun Instagramnya, gaun tersebut ternyata dilengkapi dengan jubah warna merah. Sayangnya, jubah tersebut tidak dipakai oleh Zozibini, padahal menurut netizen, ia akan terlihat semakin memukau bila mengenakan jubah tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun tidak sedikit juga yang memuji rancangan Tex Saverio karena telah kembali membuat bangga rakyat Indonesia. Bahkan Zozibini menuliskan ucapan terima kasihnya kepada Tex yang telah merancang baju tersebut untuk dirinya.
"Ya Tuhan! Terima kasih telah menjadi bagian dari salah satu momen terpenting dalam hidup saya. Gaun yang indah sekali dan saya bangga memakainya," tulis Zozibini.
Tidak hanya Anaz dan Tex Saverio yang diberi kesempatan untuk menampilkan karyanya, desainer Sebastian Gunawan juga diminta untuk merancang gaun milik Ayu Maulida, perwakilan Indonesia di Miss Universe 2020.
Sebastian sendiri memberikan nama 'Stardust' kepada gaun yang dikenakan oleh Ayu Maulida karena terinspirasi dari serpihan bintang. Dengan begitu, ketika Ayu mengenakan gaun ini, diharapkan ia bisa menjadi bintang yang bersinar.
ADVERTISEMENT
Penulis: Johanna Aprillia
****
Saksikan video menarik di bawah ini: