Woman
·
14 Mei 2019 19:42

Priyanka Chopra Angkat Isu Keberagaman dalam Sebuah Iklan Skin Care

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Priyanka Chopra Angkat Isu Keberagaman dalam Sebuah Iklan Skin Care (4887)
Priyanka Chopra Foto: Dok. Priyanka Chopra
Baru-baru ini aktris Priyanka Chopra mengajak masyarakat dunia untuk merayakan keberagaman dan inklusi secara global melalui kampanye terbarunya bersama lini skin care Obagi.
ADVERTISEMENT
"Saya merasa keberagaman dibutuhkan di mana pun kita berada. Dialog untuk membahas keberagaman harus selalu dihidupkan," ujar Priyanka kepada People.
Priyanka sendiri terpilih menjadi duta untuk kampanye keberagaman bernama Skinclusion. Kampanye ini dikeluarkan oleh brand skin care Obagi untuk menunjukkan bahwa kecantikan itu sifatnya beragam dan tidak terpaku pada satu standar saja.
"Ketika Anda berbicara soal keberagaman dan inklusi, harusnya hal tersebut tidak berangkat dari sebuah kemarahan dan umpatan. Orang-orang boleh menolak gagasan itu, bahkan memperolok saya, tapi saya tidak akan tersinggung dan saya akan mencoba memberi edukasi pentingnya keberagaman pada mereka," lanjut Priyanka Chopra.
Priyanka juga membagikan video berdurasi satu menit di akun Twitternya untuk menyuarakan kampanye baru tersebut.
ADVERTISEMENT
"Bersama-sama kami telah membuat kampanye yang memiliki kedekatan dengan hati saya. Melalui kampanye Skinclusion ini, kami bertujuan untuk memberdayakan semua orang agar mereka secara sadar dapat melihat keindahan dalam setiap perbedaan," ujar Priyanka.
Isu keberagaman dan inklusivitas memang menjadi kepedulian Priyanka Chopra. Karier istri dari Nick Jonas ini di Hollywood jelas tak selalu berjalan mulus. Ia sempat mendapatkan diskriminasi karena warna kulitnya, bahkan pernah kehilangan peran dalam film akibat warna kulitnya.
Alhasil dari kejadian yang dialaminya tersebut membuatnya semakin membuatnya peduli akan isu keberagaman.