Putri Mendiang Paul Walker Curi Perhatian di Premier Film Fast & Furious Terbaru

22 Juni 2021 8:38 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Meadow Walker, Putri Mendiang Paul Walker Curi Perhatian di Premier Film Fast & Furious Terbaru. Foto: Chris Delmas / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Meadow Walker, Putri Mendiang Paul Walker Curi Perhatian di Premier Film Fast & Furious Terbaru. Foto: Chris Delmas / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rangkaian film Fast and Furious baru saja meluncurkan judul terbaru, F9 The Fast Saga. Film tersebut akan tayang serentak di seluruh dunia pada 25 Juni mendatang. Untuk itu, para pemerannya mulai melakukan gala premier di Los Angeles pada Sabtu (19/6).
ADVERTISEMENT
Dari deretan pemain yang hadir, ada satu sosok yang mencuri perhatian. Ia adalah Meadow Walker, putri mendiang Paul Walker. Perempuan 22 tahun ini tampil mengenakan gaun hitam tanpa lengan lansiran Yves Saint Laurent dengan aksen cut out di bagian perut. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan aksesori anting dari Tiffany & Co..
Menurut laporan Mirror UK, Meadow menghadiri acara tersebut untuk menghormati sang ayah yang meninggal karena kecelakaan fatal pada November 2013 lalu. Kala itu, Meadow Walker masih berusia 15 tahun.
Meadow memang terkenal memiliki hubungan yang dekat dengan para pemain Fast and Furious. Vin Diesel bahkan menjadi ayah baptisnya. Karena kedekatan ini pula, secara tidak langsung Meadow juga punya peran dalam penggarapan film F9 The Fast Saga. Selama proses produksi F9 The Fast Saga, Meadow sering berkunjung ke lokasi syuting bersama Cody dan Caleb, adik-adik Paul Walker.
ADVERTISEMENT
Menurut Ludacris, pemeran Tej Parker di Fast and Furious, kehadiran Meadow dan adik-adik Paul Walker membantu para pemain dan sutradara untuk memasukkan unsur Paul Walker dalam film F9. Sebab mereka meyakini bahwa setiap film Fast and Furious merupakan warisan dari Paul Walker.
Diketahui, Meadow sendiri merupakan anak satu-satunya dari Paul Walker dengan kekasihnya, Rebecca Soteros. Baru-baru ini, Meadow terjun ke dunia modeling dan bergabung dengan agensi DNA Models. Selain membintangi iklan kampanye brand ternama seperti Proenza Schouler, Meadow Walker juga baru saja melakukan debut fashion show untuk rumah mode Givenchy.
Tak hanya itu, Meadow juga mendirikan lembaga non-profit, Paul Walker Foundation, yang berfokus membantu menyediakan makanan gratis bagi orang-orang yang tidak mampu.
ADVERTISEMENT