Woman24 Juli 2019 17:11

Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Pekerjaan untuk Chef Istana

Konten Redaksi kumparan
Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Pekerjaan untuk Chef Istana (216697)
Ratu Elizabeth II menghadiri acara Trooping the Colour. Foto: DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP
Pernahkah Anda bermimpi bekerja di istana milik Kerajaan Inggris? Ada kabar baik untuk Anda, Ratu Elizabeth II dan Istana Buckingham baru saja membuka lowongan pekerjaan sebagai chef atau koki istana.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Kerajaan Inggris memasang lowongan pekerjaan untuk Demi Chef de Partie, atau juru masak khusus. Selain mendapatkan intensif gaji sekitar Rp 385 juta per tahun, posisi tersebut juga dilengkapi dengan akomodasi dan kebutuhan konsumsi sehari-hari.
"Pada posisi ini, Anda akan menyiapkan beragam menu untuk berbagai acara. Anda juga bisa mengasah dan mengembangkan keterampilan baru untuk membantu jenjang karier Anda sebagai chef di masa depan," tulis pihak istana di kolom deskripsi pekerjaan.
Kerajaan Inggris mempertegas deskripsi pekerjaan koki ini dengan menulis: "Anda harus bisa mempersembahkan makanan dengan standar tertinggi. Seperti yang Anda tahu, standar di sini amatlah tinggi. Setiap hari adalah hari yang sibuk, sehingga Anda harus memiliki sikap ambisius dan terbukti berkualitas."
Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Pekerjaan untuk Chef Istana (216698)
Istana Buckingham Foto: Pixabay
Tak hanya fokus menjadi chef di Istana Buckingham saja, posisi ini juga mengharuskan calon pelamar untuk mengunjungi kediaman anggota Kerajaan Inggris lainnya. Misalnya, mendatangi Istana Windsor, Istana Kensington, hingga Clarence House.
ADVERTISEMENT
Menurut situs resmi Kerajaan Inggris, Istana Buckingham sangat sering melakukan jamuan pesta dan makan malam resmi dengan menghadirkan kurang lebih 50 ribu tamu di setiap acaranya.
Belum lagi Garden Party yang biasanya membutuhkan 27 ribu teh, 20 ribu sandwich, dan 20 ribu potong kue. Semua daftar tersebut barulah kebutuhan dasar untuk setiap pesta. Kabarnya, pada setiap acara jamuan malam, Ratu Elizabeth II selalu menginginkan menu spesial yang mewah dan original.
Tertarik menjadi chef di istana-istana Kerajaan Inggris? Lowongan pekerjaan ini dibuka sampai 28 Juli 2019 di situs resmi Kerajaan Inggris.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white