Woman
·
10 Juni 2020 20:46

Rayakan Ultah Ke-99, Intip Foto-foto Tampan Pangeran Philip Waktu Muda

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rayakan Ultah Ke-99, Intip Foto-foto Tampan Pangeran Philip Waktu Muda (575433)
Pangeran Philip semasa muda. Foto: Instagram/@theroyalfamily
Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II baru saja merayakan ulang tahun yang ke-99 pada Rabu (10/6). Bertepatan dengan momen spesial ini, tim kerajaan pun mengunggah foto terbaru sang pangeran bersama Ratu Elizabeth II, lewat akun Instagram The Royal Family.
ADVERTISEMENT
Dalam foto yang dipublikasikan pada Selasa (9/6) waktu setempat itu, terlihat sosok Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II yang berdiri berdampingan di alun-alun Windsor Castle, Inggris. Sang pangeran terlihat mengenakan setelan blazer, sementara Ratu Elizabeth II memakai dress floral dan kalung. Keduanya diketahui menjalani karantina COVID-19 bersama-sama di kastil tersebut sejak Maret lalu.
"Foto Duke of Edinburgh dan Sang Ratu ini diambil pekan lalu, di alun-alun Windsor Castle, untuk merayakan ulang tahun Pangeran Philip yang ke-99 besok," tulis tim kerajaan dalam postingan Instagram tersebut.
Selain mengunggah foto ini, tim kerajaan Inggris juga membagikan beberapa foto spesial yang menunjukkan sosok Pangeran Philip saat berusia lebih muda. Dalam serangkaian foto yang kebanyakan bergaya hitam putih itu, tampak sosok Pangeran Philip yang masih gagah dan tampan, berdampingan dengan Ratu Elizabeth II di berbagai kesempatan. Salah satunya, ketika mereka menikah pada 20 November 1947 silam.
Rayakan Ultah Ke-99, Intip Foto-foto Tampan Pangeran Philip Waktu Muda (575434)
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II pada pernikahan mereka. Foto: Instagram/@theroyalfamily
Selama ini, Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II dikenal sebagai pasangan bangsawan Inggris yang saling mencintai. Sang Ratu dikabarkan telah menaruh rasa kepada Pangeran Philip, jauh sebelum mereka menikah. Saat itu, Sang Ratu masih berusia 13 tahun dan berstatus sebagai putri, sementara Pangeran Philip berusia 18 tahun dan menjabat sebagai kadet angkatan laut.
Rayakan Ultah Ke-99, Intip Foto-foto Tampan Pangeran Philip Waktu Muda (575435)
Pangeran Philip semasa muda. Foto: Instagram/@theroyalfamily
ADVERTISEMENT
Namun, perasaan Ratu Elizabeth II akhirnya baru berbalas bertahun-tahun kemudian. Setelah melalui perjalanan panjang, mereka pun menikah ketika Sang Ratu berusia 21 tahun. Kini, hampir 73 tahun setelahnya, mereka telah dikaruniai dengan empat orang anak, delapan orang cucu, dan delapan orang cicit.
Rayakan Ultah Ke-99, Intip Foto-foto Tampan Pangeran Philip Waktu Muda (575436)
Pangeran Philip bersama Ratu Elizabeth II muda. Foto: Instagram/@theroyalfamily
Rayakan Ultah Ke-99, Intip Foto-foto Tampan Pangeran Philip Waktu Muda (575437)
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II semasa muda. Foto: Instagram/@theroyalfamily
Rayakan Ultah Ke-99, Intip Foto-foto Tampan Pangeran Philip Waktu Muda (575438)
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II semasa muda. Foto: Instagram/@theroyalfamily
Setelah melihat kedua postingan yang dibuat untuk merayakan ulang tahun Pangeran Philip ini, netizen pun beramai-ramai meninggalkan beragam komentar dalam akun Instagram The Royal Family. Sebagian besar di antara mereka mengucapkan selamat kepada sang pangeran dan ada pula yang memuji kemesraan Pangeran Philip dengan Ratu Elizabeth II.
Rayakan Ultah Ke-99, Intip Foto-foto Tampan Pangeran Philip Waktu Muda (575439)
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II semasa muda. Foto: Instagram/@theroyalfamily
Rayakan Ultah Ke-99, Intip Foto-foto Tampan Pangeran Philip Waktu Muda (575440)
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II semasa muda. Foto: Instagram/@theroyalfamily
Sementara itu, berbagai media Inggris melaporkan, kali ini Pangeran Philip tidak akan menggelar pesta ulang tahun bersama keluarga maupun teman terdekatnya. Namun, ia dan Ratu Elizabeth II akan mengobrol dengan anggota keluarga mereka melalui sambungan video call pada hari yang spesial ini.
ADVERTISEMENT
-----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
*****
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.