Woman
·
10 Juni 2020 21:11

Rekomendasi 5 Masker Kain untuk Tampil Gaya di Periode New Normal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rekomendasi 5 Masker Kain untuk Tampil Gaya di Periode New Normal (68965)
Rekomendasi masker untuk tampil gaya saat kerja di era new normal. Foto: dok. Sissae Indonesia, Eureka, Pomelo
Ladies, memasuki era new normal, sebagian dari kamu mungkin saat ini sudah kembali bekerja dan melakukan aktivitas sehari-hari lainnya. Selain protokol kesehatan seperti cuci tangan, membawa hand sanitizer, hingga membawa tempat makan sendiri, masker juga menjadi alat perlindungan penting yang tak boleh dilewatkan.
ADVERTISEMENT
Saat ini, masker sendiri sudah mulai menjadi fashion item. Model dan motifnya yang beragam bisa jadi aksesori yang bisa menunjang penampilan. Bahkan masker juga dijadikan sebagai pengganti makeup. Oleh karena itu, tak heran jika brand-brand fashion dan desainer berlomba-lomba untuk menyediakan masker kain dengan model dan motif yang beragam.
Nah, supaya kamu tidak bosan pakai masker yang itu-itu saja. Berikut kumparanWOMAN punya rekomendasi masker-masker dengan desain menarik yang bisa membuat kamu tetap tampil stylish saat bekerja dan berkegiatan sehari-hari. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Eureka

Rp 49.900
Pilihan masker kain yang satu ini memiliki motif abstrak yang unik. Warnanya yang gelap bisa membuat tampilan kamu lebih edgy. Selain itu, masker ini juga bisa dipadukan dengan berbagai macam busana, terutama busana berwarna cerah. Tapi untuk kamu yang kurang suka dengan warna gelap juga tak perlu khawatir. Sebab masker Eureka ini juga tersedia dalam warna lain, seperti merah bata, oranye, dan abu-abu.
ADVERTISEMENT

Sissae Indonesia

Rp 120 ribu
Bagi Ladies yang suka tampil dengan busana-busana bergaya elegan, masker Monsoon dari Sissae Indonesia ini tak boleh kamu lewatkan. Motif bordiran bunga pada masker bisa membuat tampilan ke kantor kamu lebih stylish. Masker ini juga sangat cocok dipakai saat meeting penting dengan atasan atau klien penting karena bisa membuat tampilan kamu lebih profesional.

Pomelo

Rp 169 ribu per 2 masker
Rekomendasi 5 Masker Kain untuk Tampil Gaya di Periode New Normal (68966)
Masker dari Pomelo. Foto: dok. Pomelo
Untuk kamu yang suka warna-warna soft, pilihan masker dari Pomelo ini cocok digunakan sehari-hari selama ke kantor. Meski bermotif kotak-kotak, tapi masker ini tetap bisa dipadukan dengan berbagai busana. Misalnya dengan p, blazer berwarna gelap, atau bahkan jaket jeans sekalipun.

Ria Miranda

Pre Order
Desainer modest fashion Ria Miranda juga tak kalah ketinggalan. Uniknya, pembuatan maskernya mengusung konsep ramah lingkungan dan ramah hijab karena bermodel tali. Ria Miranda memanfaatkan bahan-bahan sisa produksi busana sehingga motif maskernya bisa berbeda-beda dalam setiap pembelian. Untuk memakainya, kamu bisa memasangkan masker ini dengan outfit bernuansa pastel supaya lebih senada.
ADVERTISEMENT

ATS the Label

Rp 40 ribu per 3- 4 masker
Rekomendasi 5 Masker Kain untuk Tampil Gaya di Periode New Normal (68967)
Masker dari ATS the Label. Foto: dok. ATS the Label
Brand fashion lokal yang satu ini juga merilis masker kain dengan motif sederhana. Pilihan warnanya pun juga soft dan sedikit bernuansa earthy tone. Kamu bisa memadukannya dengan busana kasual seperti kaos dan denim. Dalam sekali pembelian, Ladies bisa mendapatkan empat masker sekaligus. Jadi bisa digunakan secara bergantian selama kamu masuk kerja.