Woman
·
23 April 2020 19:19

Rekomendasi Hijab Voal Aneka Motif untuk Persiapan Ramadhan 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rekomendasi Hijab Voal Aneka Motif untuk Persiapan Ramadhan 2020 (142607)
Rekomendasi Hijab untuk persiapan Ramadhan 2020. dok. ist
Menjelang Ramadhan 2020, apa saja yang sudah Anda persiapkan? Sebagian orang mungkin menyiapkan perbekalan untuk persiapan puasa, sebagian lagi justru mulai mencari busana muslim dan hijab yang bisa dipakai selama bulan Ramadhan.
ADVERTISEMENT
Ya, meski tak bisa keluar rumah di tengah pandemi Corona, namun kita tetap bisa tampil stylish sekaligus santun dengan mengenakan hijab untuk memaksimalkan ibadah. Maka dari itu, tak heran banyak label busana muslim mulai merilis hijab beraneka motif yang bisa Anda pilih saat ingin membeli hijab. Apa saja? Berikut rekomendasinya.

Buttonscarves Gingko Voal Square

Rekomendasi Hijab Voal Aneka Motif untuk Persiapan Ramadhan 2020 (142608)
Buttonscarves hijab Gingko. dok. Buttonscarve.
Rp 375 ribu
Sebagai salah satu label hijab yang banyak diminati oleh para hijabers, Buttonscarves konsisten menghadirkan hijab bermotif dengan warna-warna yang tengah tren saat ini. Beberapa waktu lalu, Buttonscarves menghadirkan edisi Gingko yang terinspirasi dari pohon Gingko di musim gugur. Hadir dalam material voile berukuran 110x110cm, Anda bisa memilih 10 rangkaian warna yang disesuaikan dengan selera.
ADVERTISEMENT

Heaven Lights Kyra Scarf

Rekomendasi Hijab Voal Aneka Motif untuk Persiapan Ramadhan 2020 (142609)
Kyra Scarf. dok. Heaven Lights
Rp 189 ribu
Berkolaborasi dengan selebgram Bahjatina, label Heaven Lights menghadirkan seri hijab bertajuk Kyra dengan motif abstrak yang tetap memberikan kesan feminin dan elegan. Hadir dalam sentuhan warna-warna mauve, hijau khaki, navy hingga mustard, hijab berukuran 120x120cm ini cocok dipadankan dengan busana polos.

Kami Akara Scarf Granada

Rekomendasi Hijab Voal Aneka Motif untuk Persiapan Ramadhan 2020 (142610)
Akara Scarf. dok. Kami
Rp 275 ribu
Akara merupakan seri hijab terbaru dari label busana modest, Kami. Motifnya merupakan perpaduan plaid dan floral yang tampak cantik dengan tujuh variasi warna. Hijab ini diklaim ringan saat digunakan dan tidak membuat gerah saat dipakai.

Katonvie x Itang Yunasz Kawung Scarf

Rekomendasi Hijab Voal Aneka Motif untuk Persiapan Ramadhan 2020 (142611)
Hijab dua motif. dok. Katonvie
Rp 475 ribu
Belum lama ini, label busana Katonvie menggandeng desainer ikonis Itang Yunasz dalam menghadirkan hijab dua sisi dalam koleksi bertajuk Selaksa Sarimbit Nusa. Uniknya, hijab ini memiliki bagian depan dan belakang dengan warna yang berbeda-beda sehingga bisa menghemat pengeluaran Anda untuk membeli satu hijab saja. Hijab ini hadir dalam delapan warna, salah satunya adalah motif kawung yang terbuat dari material doublue oxford.
ADVERTISEMENT

Ria Miranda Rancak Scarf

Rekomendasi Hijab Voal Aneka Motif untuk Persiapan Ramadhan 2020 (142612)
Rancak Scarf. dok. Ria Miranda
Rp 375 ribu
Desainer busana muslim Ria Miranda turut merilis sejumlah busana dan hijab untuk koleksi Raya 2020 yang bertajuk Nagari. Koleksi ini dihadirkan karena terinspirasi dari Sumatera Barat, daerah asal Ria Miranda. Salah satu koleksi yang dihadirkan adalah hijab bernama 'Rancak' dengan dominasi warna dusty green yang terbuat dari material voal serta bordiran pada sisi bawahnya.

Pelangi Asmara Aqsa Scarf

Rekomendasi Hijab Voal Aneka Motif untuk Persiapan Ramadhan 2020 (142613)
Aqsa Scarf. dok. Pelangi Asmara
Rp 200 ribu
Pelangi Asmara merupakan label hijab hasil kreasi dua desainer Indonesia, Barli Asmara dan Dian Pelangi. Setiap tahunnya, keduanya konsisten menghadirkan hijab bermotif yang terinspirasi dari berbagai kota dan tempat di seluruh dunia. Hijab bernuansa navy ini berukuran 115x115cm yang terbuat dari material Ultrafine Voile.
ADVERTISEMENT

Elzatta

Rekomendasi Hijab Voal Aneka Motif untuk Persiapan Ramadhan 2020 (142614)
Kanara Nazwa Scarf. dok. Elzatta
Rp 199 ribu
Untuk Anda yang menyukai hijab bermotif namun tidak terlalu 'ramai', Kanara Nazwa Scarf dari Elzatta mungkin bisa menjadi pilihan. Terbuat dari bahan voal texture yang lembut dan mudah dirapikan, hijab ini memiliki motif abstrak geometris yang tersedia dalam 5 pilihan warna.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.