Woman
·
16 Oktober 2020 16:21

Resmi Dijual di Indonesia, Rojukiss Hadirkan Masker untuk Atasi Pori-pori Besar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Resmi Dijual di Indonesia, Rojukiss Hadirkan Masker untuk Atasi Pori-pori Besar (35158)
Rojukiss pore expert. dok. Sociolla
Bagi sebagian perempuan, pori-pori wajah yang besar menjadi salah satu permasalahan kulit yang cukup mengganggu. Kadang, pori-pori yang besar membuat makeup menjadi tidak maksimal dan sulit menempel dengan sempurna. Belum lagi, pori-pori besar membuat kulit lebih sering memproduksi minyak yang akibatnya akan menimbulkan jerawat bila tak diatasi dengan tepat.
ADVERTISEMENT
Dituturkan oleh dr. Kardiana Purnama Dewi, Sp.KK, ada beberapa faktor yang menyebabkan pori-pori besar. Salah satunya adalah hormon, produksi kelenjar minyak berlebih, paparan sinar matahari hingga faktor usia dan genetik.
"Gaya hidup pun dapat mempengaruhi kondisi kulit dan membuat kulit kita kehilangan elastisitasnya, akibatnya pori-pori yang lebih besar. Makanya, perlu perawatan yang bisa digunakan sehari-hari, yang mengandung efek astringent," jelas dr. Kardiana.
Seolah mengerti akan hal ini, brand kecantikan asal Korea Selatan, Rojukiss, menghadirkan sebuah produk kecantikan untuk mengatasi pori-pori besar, Pore Expert sheet mask namanya. Sesuai dengan namanya, sheet mask ini dikenalkan sebagai salah satu solusi untuk mengatasi pori-pori besar.
Resmi Dijual di Indonesia, Rojukiss Hadirkan Masker untuk Atasi Pori-pori Besar (35159)
Rojukiss pore expert. dok. Rojukiss
Dituturkan oleh Head of Brand Development Rojukiss Indonesia, Nurul Sulisto, berdasarkan survei Kondisi Kulit dan Perawatan Kecantikan yang dilakukan PT Social Bella Indonesia pada 2019 lalu, 53 persen menyatakan bahwa mereka memiliki masalah pada pori-pori besar. Karena itulah, banyak yang mencari solusi untuk mengecilkan pori-pori, namun sayangnya tidak dibarengi dengan informasi yang jelas.
ADVERTISEMENT
"Di tahun ini, survei menunjukkan bahwa banyak perempuan yang mencari solusi untuk mengecilkan pori-pori, tetapi karena tidak ada informasi dan riset yang jelas, hal ini dapat memperburuk pori-pori bila dilakukan dengan cara yang salah," jelas Nurul dalam acara launching Rojukiss Indonesia yang dilakukan secara virtual, Jumat (16/10).

6 Varian Sheet Mask dari Rojukiss

Resmi hadir di Indonesia, Rojukiss memperkenalkan enam varian Pore Expert sheet mask yang menjadi andalannya. Keenam varian tersebut adalah Bright Pore Expert dengan kandungan vitamin C dan niacinamide untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam bekas jerawat dan Perfect Pore Expert yang mengandung witch hazel dan centella asiatica untuk mengencangkan pori-pori besar.
Ada pula Acne Pore Expert dengan kandungan BHA dan ekstrak bija yang bisa mengontrol produksi minyak di wajah. Selain itu, ada juga Firm Pore Expert dengan kandungan hyaluronic acid dan peptides untuk melembapkan dan menghaluskan wajah. Varian lainnya adalah Gluta Pore Expert untuk membuat kulit glowing dan Hya Pore Expert dengan kandungan witch hazel dan hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit kering.
ADVERTISEMENT
"Yang menarik, Pore Expert mengandung formula setara lima kali serum yang hasilnya lebih efektif mengecilkan pori-pori. Seluruh Pore Expert dari Rojukiss ini bisa dipakai setiap hari, namun pastikan untuk memakainya hanya 15 sampai 20 menit saja," lanjut Nurul lagi.
Bertepatan dengan perilisannya di Indonesia, Rojukiss juga memperkenalkan brand ambassadornya, yakni aktris cantik asal Thailand, Baifern Pimchanok. Nurul mengatakan, pemilihan Baifern sebagai duta kecantikan Rojukiss dirasa tepat karena aktris 28 tahun ini merepresentasikan kecantikan perempuan di Asia Tenggara yang mayoritas tinggal di iklim tropis.
Ladies, Anda tertarik mencoba sheet mask ini? Rojukiss Pore Expert sudah bisa didapatkan di drugstore dan e-commerce Sociolla seharga Rp 21 ribu per pcs. Selamat mencoba!