Rilis Sepatu Ikonik, PUMA Tunjuk NCT 127 Jadi Brand Ambassador di Asia Pasifik

3 Agustus 2022 17:51
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
NCT 127 Jadi Brand Ambassador Terbaru PUMA. Foto: PUMA
zoom-in-whitePerbesar
NCT 127 Jadi Brand Ambassador Terbaru PUMA. Foto: PUMA
ADVERTISEMENT
PUMA baru saja mengumumkan brand ambassador terbaru, grup vokal Korea Selatan yang sedang digandrungi, NCT 127. Ini merupakan upaya PUMA memperkuat keberadaannya di wilayah Asia Pasifik.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keterangan resmi yang diterima oleh kumparanWOMAN, NCT 127 akan mewakili merek PUMA di 15 negara-negara Asia dan Oseania. Mereka akan menjadi representasi penyebaran Korean Wave yang sedang tren di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir. Selain itu, NCT 127 juga dianggap bisa memberikan pengaruh, semangat, dan juga kreativitas bagi konsumen PUMA.
“Berkolaborasi dengan merek terkenal di dunia seperti PUMA adalah hal yang sangat berarti bagi ‘NCT 127’. Melalui kesempatan besar ini, kami akan memperlihatkan sisi yang lebih beragam bersama dengan PUMA,” kata Perwakilan SM Entertainment yang tidak disebutkan namanya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

Luncurkan sneaker ikonik SLIPSTREAM

Tak hanya mengumumkan NCT 127 sebagai brand ambassador terbarunya, PUMA juga meluncurkan kembali sepatu sneaker ikonik SLIPSTREAM.
PUMA SLIPSTREAM. Foto: cdn.about.puma.com
zoom-in-whitePerbesar
PUMA SLIPSTREAM. Foto: cdn.about.puma.com
Sepatu PUMA SLIPSTREAM ini diluncurkan pertama kali pada 1987. Sepatu ini mewarisi ciri khas dari merek PUMA yang memiliki siluet klasik dari bola basket yang didefinisikan ulang dengan aspek modern. Sepatu ini berbahan dasar kulit yang dikombinasikan dengan bahan suede sehingga tampilannya lebih premium.
ADVERTISEMENT
PUMA SLIPSTREAM merupakan sepatu basket yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sepatu ini menjadi favorit para pemain basket karena stabil saat dipakai. Selain menarik modelnya, PUMA SLIPSTREAM juga nyaman dipakai karena memiliki bantalan yang lembut dan tebal.
PUMA SLIPSTREAM juga menjadi sneaker yang serba guna dan tak lekang oleh waktu. Sepatu ini menyatukan nuansa vintage dengan teknologi modern yang cocok dengan gaya streetwear. Setelah diluncurkan 35 tahun lalu, kini PUMA SLIPSTREAM hadir dengan desain dan warna yang lebih modern sehingga bisa dipakai oleh generasi Z dan Alpha.