Seru! Ini Cerita di Balik Pemotretan Bersama Susi Pudjiastuti & Nadine Kaiser

28 Desember 2020 18:18
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Seru! Ini Cerita di Balik Pemotretan Bersama Susi Pudjiastuti & Nadine Kaiser (39206)
zoom-in-whitePerbesar
Susi Pudjiastuti dan Nadine Kaiser. Foto: Fotto by Sweet Escape. Stylish: Erlangga S Negoro. Makeup & Hairdo for Nadine Kaiser: Yoan Yuana. Wardrobe for Nadine Kaiser: Priyo Oktaviano. Aksesori: House of Jealouxy
Program spesial Hari Ibu, My Mom My Inspiration 2020 telah berakhir. Program yang mengusung tema ‘Pelajaran Hidup dari Ibu’ itu mempersembahkan potret 8 pasangan ibu dan anak yang menginspirasi lewat virtual photoshoot.
Salah satu pasangan ibu dan anak yang turut berpartisipasi dalam virtual photoshoot My Mom My Inspiration adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI dari Kabinet Kerja 2014-2019 Susi Pudjiastuti, dan anak perempuannya, Nadine Kaiser.
Pemotretan bersama pasangan Susi dan Nadine ini terbilang sungguh spesial dan juga langka, mengingat keduanya adalah pasangan ibu dan anak yang memiliki sejumlah agenda yang padat.
Seru! Ini Cerita di Balik Pemotretan Bersama Susi Pudjiastuti & Nadine Kaiser (39207)
zoom-in-whitePerbesar
Susi Pudjiastuti dan Nadine Kaiser. Foto: Fotto by Sweet Escape. Stylish: Erlangga S Negoro. Makeup & Hairdo for Nadine Kaiser: Yoan Yuana. Wardrobe for Nadine Kaiser: Studio Moral. Aksesori: House of Jealouxy
Selama pemotretan bersama kumparanWOMAN, ada banyak sekali cerita mengenai kekompakan dan kebersamaan mereka. Pemotretan ini sendiri berlangsung kurang lebih selama empat jam di kediaman Susi yang berada di Pangandaran, Jawa Barat, pada awal Desember lalu.
Beberapa menit sebelum pemotretan dimulai, Susi sudah datang ke lokasi sambil menyapa kru dengan penuh keramahan. “Selamat pagi semuanya,” ucap Susi dengan nada suara yang sangat khas.
Kala itu, Susi tampil anggun mengenakan midi dress bernuansa oranye dan wrapped heels berwarna hitam. Perempuan berusia 55 tahun itu kemudian memaksimalkan tampilannya dengan rambut yang ditata bergaya ponytail dan riasan bernuansa peach yang membuat tampilannya semakin segar.
“Saya sendiri ini yang menata rambutnya. Sangat simpel, tinggal cepol dan tempel saja ini,” kata Susi saat ditanya mengenai pilihan gaya rambutnya tersebut.
Seru! Ini Cerita di Balik Pemotretan Bersama Susi Pudjiastuti & Nadine Kaiser (39208)
zoom-in-whitePerbesar
MMMI 2020- Susi Pudjiastuti. Foto: Fotto by Sweet Escape
Selain menata rambutnya sendiri, rupanya Susi juga sering merias wajah sendiri. Menurut Nadine, kebiasaan itu kerap dilakukan Susi saat tampil di depan publik. Susi kabarnya jarang sekali mengandalkan makeup artist untuk mendandaninya. Karena itulah, ia pun memilih berdandan sendiri untuk pemotretan eksklusif bersama kumparanWOMAN.
“Bahkan saat hadir ke acara-acara resmi, Ibu makeup sendiri. Ibu hanya akan mengandalkan stylist untuk menata rambutnya saja,” tegas Nadine Kaiser.
Seru! Ini Cerita di Balik Pemotretan Bersama Susi Pudjiastuti & Nadine Kaiser (39209)
zoom-in-whitePerbesar
Behind the scene pemotretan bersama Susi Pudjiastuti dan Nadine Kaiser Foto: Faiz Zulfikar/kumparan
Selama pemotretan berlangsung, Susi dan Nadine menampilkan kekompakan dan keakraban bersama. Bahkan beberapa kali, Susi juga terlihat mengarahkan gaya untuk putri kesayangannya tersebut.
“Gayanya lebih relaks, dagunya naikin ke atas,” ucap Susi saat memberikan arahan gaya kepada Nadine.
Bukan cuma itu, Susi juga sangat peduli dengan tampilan putri keduanya itu. Beberapa kali, ia terlihat merapikan busana Nadine hingga merapikan rambut Nadine yang terlihat berantakan.
Seru! Ini Cerita di Balik Pemotretan Bersama Susi Pudjiastuti & Nadine Kaiser (39210)
zoom-in-whitePerbesar
Behind the scene pemotretan bersama Susi Pudjiastuti dan Nadine Kaiser Foto: Faiz Zulfikar/kumparan
Pemotretan berlangsung selama empat jam ini sangat menyenangkan. Momen itu semakin menyenangkan, ketika pasangan ibu-anak ini saling melempar canda yang membuat suasana semakin lebih cair.
“Kepala pundak lutut kaki,” canda Susi Pudjiastuti di sela-sela pemotretan.
Untuk diketahui, pemotretan ini kami lakukan dengan memperhatikan beberapa protokol kesehatan; seperti menjaga jarak (physical distancing), memakai masker, hand sanitizer, hingga memastikan bahwa peralatan produksi tetap bersih dan steril.
Nah, Bagi kamu yang ingin melihat potret kekompakan Susi Pudjiastuti bersama Nadine Kaiser secara lengkap, ada baiknya lihat deretan foto eksklusifnya di sini.