SK-II Rayakan Perjalanan Formula Ikonis PITERA™ dengan Peluncuran Kampanye Baru

12 Agustus 2022 21:41
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Kampanye Late Night Portraits SK-II. Foto: SK-II
zoom-in-whitePerbesar
Kampanye Late Night Portraits SK-II. Foto: SK-II
ADVERTISEMENT
Nama brand kecantikan bergengsi SK-II tentu tak bisah dipisahkan dari formula ikonisnya PITERA™. Tak disangka, PITERA™ pun telah hadir selama lebih dari 40 tahun untuk menemani perjalanan kulit sehat dan sebening kristal para perempuan di dunia.
ADVERTISEMENT
Pada 13 Juli 2020 lalu, SK-II dengan bangga menghadirkan World PITERA™ Day, sebagai selebrasi dari hari pertama PITERA™ hadir dan ditemukan. Acara berskala global tersebut diadakan secara virtual dari Tokyo, Jepang, dan turut disiarkan secara langsung ke dunia.
SK-II mendedikasikan perayaan ini untuk mengungkap lebih dalam tentang keajaiban PITERA™. Dimulai dari asal penemuannya hingga inovasi terbaru yang terus dihadirkan bersama dukungan para ilmuwan dan ahli kulit terkemuka dunia.
Kabar gembiranya lagi, SK-II juga memperkenalkan gebrakan terbaru Mini Magic Scan. Ini adalah alat analisis kulit contactless tercanggih dari SK-II untuk mengungkapkan usia, kesehatan, serta kecantikan kulit seorang perempuan lebih dalam.

SK-II dengan Berani Luncurkan Kampanye "Late Night Portraits"

Momen World PITERA™ Day juga digunakan SK-II untuk meluncurkan kampanye terbarunya, yang bertajuk "Late Night Portraits". Lewat kampanye ini, SK-II dengan berani menggandeng para brand ambassador untuk menampilkan foto bare face mereka di malam hari.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Mereka adalah MINA dari grup K-POP TWICE, aktris Jepang Ayaka Miyoshi, komedian Jepang serta Brand Ambassador terlama SK-II Naomi Watanabe, hingga aktris Jepang Kaori Momoi. Hal menariknya, keempat perempuan itu hanya mempersiapkan kulit mereka dengan formula PITERA™, dan tidak menggunakan makeup saat sesi foto.
Dalam kampanye ini, SK-II terinspirasi juga dari penelitian PITERA™ 24/7 Skin Fluctuation, di mana ingin mengungkap kondisi tekstur kulit perempuan, pori-pori, kemerahan, kusam, hidrasi, dan fungsi skin barrier yang berfluktuasi dalam sehari, bahkan terlihat hampir 10 tahun lebih tua karena berbagai faktor yang dialami kulit sehari-hari.
Namun, setelah penggunaan rutin PITERA™ dan sebotol PITERA™ Essence sebagai bagian dari rutinitas kecantikan sehari-hari, fluktuasi kulit yang terjadi secara dramatis menjadi stabil dan kulit pun berubah menjadi bening layaknya kristal.
ADVERTISEMENT
Menjadi bagian dari kampanye "Late Night Portraits", MINA pun mengungkapkan pengalaman ini sebagai hal yang menarik dan membuatnya kagum. "Bagi saya, pengalaman untuk difoto di malam hari dan tanpa riasan merupakan pengalaman yang tidak biasa. Tetapi ketika kamera mulai memotret, saya merasa nyaman dan sadar bahwa fluktuasi kulit saya telah distabilkan oleh PITERA™. Saya senang dan terkesan terhadap seberapa baik kulit saya berubah karena bahkan saat larut malam pun, kulit saya tetap sebening kristal."
Menjadi kunci transformasi kulit banyak perempuan, PITERA™ yang ikonis ini memang telah menjadi formula unggul dalam berbagai produk perawatan kulit bergengsi milik SK-II, salah satunya yang paling populer adalah Facial Treatment Essence (FTE).