Woman
·
14 September 2020 18:50

Tampak Langgeng, Ternyata Suami Ratu Elizabeth II Dikabarkan Pernah Selingkuh

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tampak Langgeng, Ternyata Suami Ratu Elizabeth II Dikabarkan Pernah Selingkuh (29211)
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth Foto: AFP
Sejak menikah pada 20 November 1947, Ratu Elizabeth II dan Prince Philip selalu tampak akur dan saling mencintai, tidak pernah didera krisis pernikahan seperti sebagian besar anak-anak mereka. Namun siapa sangka, di tengah keharmonisan rumah tangga mereka, pernah ada isu perselingkuhan yang beredar. Bahkan hal ini sudah menjadi rahasia publik.
ADVERTISEMENT
Isu ini kabarnya ditulis ke dalam sebuah buku biografi yang akan rilis dalam waktu dekat. Buku tersebut membahas tentang isu perselingkuhan yang beredar tentang Pangeran Philip dengan beberapa perempuan dari berbagai kalangan, mulai dari politisi hingga selebriti.
Salah satunya adalah cerita mengenai momen ketika Pangeran Philip diundang untuk menghadiri acara Olympic Games pada Oktober 1956 di Melbourne, Australia. Atas dukungan dan izin dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip menaiki Yacht menuju Australia untuk menghadiri acara tersebut, lalu pergi berlibur ke New Zealand hingga pertengahan Februari 1957.
Tampak Langgeng, Ternyata Suami Ratu Elizabeth II Dikabarkan Pernah Selingkuh (29212)
Putret mesra Ratu ELizabeth II dan Pangeran Philip. Foto: Ben Stansall/ AFP
Selama pergi jauh dari Inggris, di sinilah rumor perselingkuhan mulai berhembus. Tidak jelas siapa perempuan yang digosipkan dekat dengan Pangeran Philip, namun sekretaris resmi Kerajaan Inggris, Richard Colville, dengan tegas membantah hal tersebut.
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan lainnya, Pangeran Philip juga banyak dikaitkan dengan isu perselingkuhan. Sejumlah nama mulai dari kalangan bangsawan, kerabat jauh hingga selebriti pernah disebut-sebut dekat dengannya.
Salah satunya adalah aktris asal Inggris, Pat Kirkwood. Ia pernah menjadi aktris dengan bayaran paling tinggi di London. Saat itu, kekasih Pat, fotografer Sterling Nahum, berteman baik dengan Pangeran Philip yang juga mengenal Pat.
Tampak Langgeng, Ternyata Suami Ratu Elizabeth II Dikabarkan Pernah Selingkuh (29213)
Pat Kirkwood. dokk. The Daily Beast
Kabarnya, Pangeran Philip kedapatan menyambangi Pat ke ruang gantinya setelah selesai tampil di atas panggung. Mereka kemudian pergi ke klub dan mengajak Pat untuk berdansa. Bahkan selama 50 tahun lamanya, ada mitos yang mengatakan bahwa Pat adalah perempuan simpanan Pangeran Philip.
Isu perselingkuhan lainnya mengabarkan bahwa Pangeran Philip terlibat cinta dengan balerina popular pada tahun '50-an bernama Galina Ulanova. Kabarnya, Pangeran Philip pun juga terlibat ke dalam 'pesta liar' yang mempertemukannya dengan banyak perempuan. Namun sayangnya, tak ada cerita dan bukti kuat yang menjamin keaslian cerita ini.
ADVERTISEMENT
Namun, ada satu rumor perselingkuhan Pangeran Philip yang cukup diingat hingga saat ini. Yakni kedekatannya dengan perempuan bernama Penny Romsey, yang kini bergelar Countess Mountbatten of Burma. Penny yang 32 tahun lebih muda dari Pangeran Philip berperawakan semampai, tinggi dan berambut pirang. Kedekatan keduanya sudah terendus sejak 1994 silam.
Tampak Langgeng, Ternyata Suami Ratu Elizabeth II Dikabarkan Pernah Selingkuh (29214)
Pangeran Philip bersama Penny. dok. News of the World
Kabarnya, keduanya sering melakukan perjalanan bersama untuk melakukan kompetisi olahraga. Penny juga disebut-sebut menghabiskan waktu dengan Pangeran Philip di perkebunan di Sandringham dan berdansa bersama saat acara Royal Yacht Squadron Ball. Pangeran Philip disebut-sebut sangat dekat dan menikmati setiap momen bersama Penny sebagai seorang teman dan mentor.
Menariknya, isu perselingkuhan ini bukanlah hal baru di kalangan anggota keluarga kerajaan. Putri Diana yang saat itu baru saja bercerai dari Pangeran Charles, juga mengetahui tentang hal ini. Gosip yang beredar, Putri Diana saat itu sangat membenci Pangeran Philip dan mengklaim bahwa ayah mertuanya itu memiliki beberapa anak di luar pernikahan. Putri Diana berniat untuk mencari tahunya namun sayang, ia meninggal dalam kecelakaan.
Tampak Langgeng, Ternyata Suami Ratu Elizabeth II Dikabarkan Pernah Selingkuh (29215)
Pangeran Philip Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Ya, sepanjang hidupnya, Pangeran Philip tak lepas dari berbagai rumor seputar perselingkuhan. Hingga akhirnya pada 2006, ia angkat bicara mengenai hal ini saat diwawancarai oleh presenter Inggris, Jeremy Paxman.
ADVERTISEMENT
"Setiap kali saya berbicara dengan seorang perempuan, mereka bilang saya 'tidur' dengan perempuan tersebut. Well, saya senang sekali ketika ada yang berpikir bahwa perempuan masih tertarik dengan saya di usia senja," demikian ujar Pangeran Philip yang saat itu berusia 85 tahun.
Ladies, bagaimana menurut Anda tentang hal ini?