Tampilan Perdana Taylor Swift di Grammy 2021 Setelah 4 Tahun Absen

15 Maret 2021 15:16
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tampilan Perdana Taylor Swift di Grammy 2021 Setelah 4 Tahun Absen (224146)
zoom-in-whitePerbesar
Taylor Swift menerima penghargaan Album of the Year untuk 'Folklore' selama penghargaan Grammy Award ke-63 di Los Angeles Convention Center, California, AS. Foto: Kevin Winter/Getty Images
ADVERTISEMENT
Dari sekian banyak selebriti yang hadir di Grammy Award 2021 yang digelar di Los Angeles pada Minggu (14/3) waktu setempat, penyanyi Taylor Swift terlihat mencuri perhatian. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya ia menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, setelah absen selama empat tahun lamanya.
ADVERTISEMENT
Pelantun 'Folklore' itu berpose di atas karpet merah mengenakan mini dress rancangan Oscar de la Renta. Dress yang dikenakannya terlihat unik, dipenuhi dengan bordiran bunga-bunga yang menutupi bagian depan tubuhnya. Taylor juga mengenakan heels berwarna baby pink dari Christian Louboutin dan perhiasan dari Cathy Waterman.
Tampilan Perdana Taylor Swift di Grammy 2021 Setelah 4 Tahun Absen (224147)
zoom-in-whitePerbesar
Taylor Swift menerima penghargaan Album of the Year untuk 'Folklore' di atas panggung selama Penghargaan GRAMMY Tahunan ke-63. Foto: Kevin Winter / Getty Images
Riasannya pun terlihat lebih natural. Biasanya ia kerap tampil dengan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya, kali ini Taylor memilih lipstik berwarna nude pink dengan riasan yang lebih soft. Rambutnya juga diikat ke belakang, dengan poni setengah ikal yang menutupi dahinya.
Penampilannya terlihat semakin memukau ketika ia tampil di atas panggung grammy. Penyanyi yang mendapatkan enam nominasi ini mengenakan custom dress bernuansa biru metalik dan silver rancangan Etro.
ADVERTISEMENT
Maxi dress dengan belahan tinggi memiliki nuansa bohemian look yang semakin kental terasa lewat penggunaan hairpiece rancangan Cathy Waterman. Ia tampil membawakan lagu medley; Cardigan, August dan Willow dari album terbarunya, Folklore.
Dalam wawancaranya dengan Entertainment Tonight, Taylor mengatakan bahwa ini adalah kali ke-13 ia mendapatkan nominasi di Grammy Award.
Tampilan Perdana Taylor Swift di Grammy 2021 Setelah 4 Tahun Absen (224148)
zoom-in-whitePerbesar
Taylor Swift di Grammy Award 2021. Foto: Reuters
"Tak terasa banyak waktu berlalu sejak nominasi Grammy pertamaku. Aku masih merasa beruntung bisa menjadi bagian dari malam istimewa ini," kata Taylor singkat, seperti dikutip dari Elle.
Sebelumnya, Taylor Swift diketahui sempat absen hadir di Grammy selama empat tahun. Terakhir kali ia terlihat tampil di karpet merah Grammy pada 2016 lalu bersama sahabatnya, Selena Gomez. Saat itu, Taylor terlihat mengenakan two pieces berupa tube top berwarna oranye coral dan maxi skirt berwarna magenta berpotongan lebar di bagian bawahnya.
ADVERTISEMENT