Tampilan Serba Hitam Meghan Markle saat Hadir di Invictus Games 2023

14 September 2023 16:26 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Meghan Markle. Foto: AFP/OLI SCARFF
zoom-in-whitePerbesar
Meghan Markle. Foto: AFP/OLI SCARFF
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lama tak kerap muncul di hadapan publik, kehadiran Meghan Markle di Invictus Games 2023 pada Rabu (12/9) mencuri perhatian. Ia datang ke ajang olahraga yang digelar di Jerman tersebut untuk mendampingi suaminya, Pangeran Harry.
ADVERTISEMENT
Tak cuma jadi pendamping sang suami, ibu dua anak itu juga menyampaikan pidato saat makan malam dalam rangkaian acara Invictus Games 2023. Dalam kesempatan tersebut, Meghan tampil dengan gaya formal, mengenakan balutan gaun berwarna hitam.
Dikutip dari T&G Magazine, gaun sepanjang betis yang dikenakan Duchess of Sussex itu berasal dari brand Banana Republic. Terdapat detail pleats atau lipit di bagian roknya. Ia menambahkan ikat pinggang yang memperjelas siluet tubuhnya.
Perempuan 42 tahun tersebut memasangkan gaun itu dengan stiletto heels yang juga berwarna hitam. Untuk aksesori, Meghan memilih mengenakan anting, cincin, dan gelang yang simple sekaligus membuat look-nya tampak manis.
Rambutnya dibuat bergelombang dan dibiarkan terurai. Sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan Meghan menata rambutnya sendiri untuk hadir ke acara itu. Tak cuma rambut, ternyata riasan wajahnya yang terlihat natural pun dipulas sendiri.
ADVERTISEMENT
Pangeran Harry mengenakan busana yang warnanya senada dengan gaun sang istri. Ia tampil gagah dalam setelan hitam dan sepatu pantofel yang tampak mengilap. Keduanya pun tampak sangat serasi.
Invictus Games adalah ajang olahraga yang sangat istimewa bagi Pangeran Harry. Pada 2013, ia mendirikan Invictus Games untuk memberikan kesempatan bagi personel militer dan veteran yang sakit atau cedera agar bisa ikut pertandingan olahraga. Ada beberapa cabang olahraga dalam ajang ini, di antaranya atletik, panahan, bola basket kursi roda, voli duduk, dan dayung dalam ruangan.
Di tahun ini, Invictus Games berlangsung pada 9—16 September 2023. Untuk pertama kalinya, Invictus Games diselenggarakan di Dusseldorf, Jerman. Sebelumnya, Invictus Games 2022 dilangsungkan di Belanda.