Terungkap Alasan Nicola Peltz Tak Kenakan Gaun Pengantin Desain Victoria Beckham

12 Agustus 2022 13:00
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz saat Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art di New York, AS, Senin (2/5/2022). Foto: Angela Weiss/AFP
zoom-in-whitePerbesar
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz saat Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art di New York, AS, Senin (2/5/2022). Foto: Angela Weiss/AFP
ADVERTISEMENT
Istri Brooklyn Beckham, Nicola Peltz, belakangan ini ramai diisukan tidak akur dengan mertuanya, desainer Victoria Beckham. Kabar perselisihan keduanya kian mencuat ketika Nicola mengunggah potret dirinya di Instagram dengan wajah yang tampak sembab.
ADVERTISEMENT
Rumornya, salah satu alasan di balik drama mertua dan menantu ini adalah karena Nicola tidak mengenakan gaun pengantin rancangan Victoria Beckham pada hari pernikahannya dengan Brooklyn pada April lalu.
Ya, dalam upacara pernikahan yang diselenggarakan di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat tersebut, Nicola memang memilih gaun pengantin dari Valentino Haute Couture. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengapa Nicola tidak memakai gaun pengantin rancangan sang mertua untuk hari bahagianya itu.
Setelah tiga bulan berselang, Nicola angkat bicara soal alasannya tak mengenakan gaun Victoria Beckham. Dalam wawancara dengan Variety, Nicola juga mengungkapkan bahwa ia mengetahui adanya rumor perselisihan antara ia dan Victoria, dan rumor tersebut kemungkinan besar muncul karena masalah gaun pengantin ini.
ADVERTISEMENT
Nicola memastikan, sama sekali tidak ada drama antara dirinya dan Victoria.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Saya tadinya akan mengenakan gaun Victoria Beckham dan saya sangat ingin mengenakannya, tetapi beberapa bulan sebelumnya, ia [Victoria] menyadari bahwa ateliernya (rumah mode) tidak bisa melakukannya, sehingga saya harus mencari gaun lain,” ungkap Nicola kepada Variety, sebagaimana dikutip dari People.
“Ia [Victoria] tidak berkata ‘kamu tidak boleh mengenakannya’; saya tidak mengatakan ‘saya tidak ingin mengenakannya.’ Di situlah rumor tersebut muncul, dan mereka mengikuti arus begitu saja,” imbuh perempuan berusia 27 tahun ini.
Suami Nicola, Brooklyn Beckham, pun mengonfirmasi bahwa keluarganya baik-baik saja dan tidak ada drama di antara mereka. “Saya tahu bahwa orang-orang akan terus menulis hal seperti itu. Mereka akan mencoba untuk menjatuhkan orang-orang. Namun, kami [keluarga Beckham] semua dapat bergaul dengan baik, dan itu bagus.”
ADVERTISEMENT
Untuk hari bahagianya, Nicola memilih gaun pengantin rancangan Valentino Haute Couture. Ia bekerja dengan Creative Director Valentino, Pierpaolo Piccioli, dalam menciptakan gaun impiannya selama setahun penuh. Hasil akhirnya adalah gaun tanpa lengan dengan potongan leher square dan train (ekor) panjang nan dramatis, lengkap dengan veil pengantin yang sama panjangnya.
Dikutip dari Page Six, perselisihan antara Nicola dan Victoria diduga terjadi sebelum hari pernikahan Nicola dan Brooklyn. Nicola disebut-sebut tidak ingin Victoria terlalu ikut campur dalam proses perencanaan pernikahannya dengan Brooklyn. Sejak saat itu, hubungan antara Nicola dan Victoria dikabarkan renggang. Bahkan, hingga kini kondisi keduanya tak kunjung membaik.
"Mereka tidak bisa berdekatan dan tidak berbicara satu sama lain. Mereka tidak sering berkomunikasi selama beberapa bulan terakhir," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya kepada Page Six.
ADVERTISEMENT