Woman
·
9 Januari 2021 15:05

Terungkap, Putri Diana Pernah Disarankan Pakai Wig Agar Mirip dengan Camilla

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Terungkap, Putri Diana Pernah Disarankan Pakai Wig Agar Mirip dengan Camilla (131805)
Putri Diana. Foto: Instagram @ladydianafan
Peristiwa keretakan rumah tangga Putri Diana dan pangeran Charles memang tak akan ada habisnya. Meski sang putri sudah lama tiada dan Pangeran Charles sudah memiliki kehidupan bahagia bersama Camilla, namun kisah pernikahan mereka masih terus hangat diperbincangkan.
ADVERTISEMENT
Setiap tahun selalu ada pemberitaan yang mengungkap kisah atau fakta baru dari orang-orang terdekat atau berbagai pihak. Biasanya cerita mereka akan hadir dalam buku terbaru atau pemberitaan media.
Terungkap, Putri Diana Pernah Disarankan Pakai Wig Agar Mirip dengan Camilla (131806)
Pangeran Charles dan Putri Diana saat berkunjung ke Indonesia tahun 1989. Foto: AFP/KRAIPIT PHANVUT
Seperti yang sudah banyak diketahui, hubungan Putri Diana dan Pangeran Charles memang tidak berakhir baik. Keduanya sering bertengkar dan saling berselingkuh. Hal tersebut tentu mempengaruhi kehidupan intim keduanya.
Nah, kali ini penulis buku biografi keluarga Kerajaan Inggris sekaligus ahli sejarah dalam serial Netflix, 'The Crown', Robert Lacey, mengungkap cerita Putri Diana bersama teman-temannya saat membicarakan tentang kehidupan asmara sang putri lewat sebuah buku yang belum diketahui pasti judul dan tanggal rilisnya.
Terungkap, Putri Diana Pernah Disarankan Pakai Wig Agar Mirip dengan Camilla (131807)
Putri Diana dan Sarah Spencer Foto: coutureandroyals
Dalam buku tersebut, Robert mengungkap bahwa Putri Diana pernah bergurau dengan teman-temannya dan mengatakan ia akan membuat Pangeran Charles mabuk supaya mau berhubungan seks dengannya. Diketahui, Diana dan Charles sudah lama tidak bercinta setelah Pangeran Harry lahir. Mereka bahkan tinggal di rumah terpisah.
ADVERTISEMENT
"Diana akan mengeluh dan bercanda dengan teman-temannya tentang memboikot Pangeran Charles. Temannya menyarankan mungkin dia (Diana) harus mencoba membuat Charles mabuk agar bisa lebih rileks," tulis Robert dalam bukunya tersebut, seperti dikutip dari The Sun.
Terungkap, Putri Diana Pernah Disarankan Pakai Wig Agar Mirip dengan Camilla (131808)
Putri Diana. Foto: AFP/KRAIPIT PHANVUT
Mendengar saran tersebut dari temannya, Diana pun menolak sambil tertawa. Kemudian temannya yang lain akan menyarankan agar Diana mematikan lampu dan memakai wig pirang.
"Bagaimana kalau kamu mematikan lampu dan memakai wig pirang? Dengan begitu dia akan menyangka kamu Camilla," ungkap salah satu teman Putri Diana.
Bahkan dalam sebuah wawancara bersama BBC pada 1995, ia mengaku bahwa ada orang lain di antara keduanya. "Ada tiga orang dalam pernikahan ini, jadi memang sedikit ramai," ungkap Diana kepada BBC.