Tips Tampil Modis bagi Para Hijabers dari Selebgram Mega Iskanti

13 Februari 2020 8:04 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Fashion ala selebgram hijab, Mega Iskanti. Foto: Instagram/@megaiskanti
zoom-in-whitePerbesar
Fashion ala selebgram hijab, Mega Iskanti. Foto: Instagram/@megaiskanti
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Para followers setia selebgram hijab mungkin tak asing lagi dengan nama Mega Iskanti. Perempuan yang kerap tampil modis ini dikenal sebagai salah satu sosok modest fashion influencer yang populer, dengan lebih dari 700 ribu followers di Instagram.
ADVERTISEMENT
Setiap harinya, Mega kerap membagikan foto-fotonya dalam balutan pakaian stylish, membuat followersnya kagum dan ingin tahu lebih lanjut soal pilihan pakaiannya. Beruntung, Mega tidak pelit dalam berbagi rahasia di balik fashionnya. Ia pun tak ragu dalam menjawab ketika ditanya oleh awak media mengenai pilihan fashionnya, saat ditemui di backstage first annual show dari brand fashion muslimah Indonesia, Heaven Lights. Saat itu, Mega tengah bersiap-siap memamerkan koleksinya, kolaborasi khusus dengan Heaven Lights.
Mega mengatakan, sebenarnya, ia cenderung tampil dengan gaya sederhana yang bisa diikuti oleh siapa saja. Ia tidak banyak menggunakan layering dan cenderung tampil simpel.
Namun, ia menyarankan agar orang-orang tetap memilih gaya yang dirasa nyaman dan bisa membuat percaya diri.
ADVERTISEMENT
"Ada orang yang sukanya layering. Ketika pakai baju tanpa layer, dia merasa enggak nyaman dan enggak pede. Jadi, kalau aku sih balik ke kenyamanan dan rasa percaya diri masing-masing," ujar Mega Iskanti saat ditemui di backstage Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (12/2).
Selain itu, Mega juga menyarankan agar kita lebih memperhatikan cara padu padan pakaian. Menurutnya, kita sebaiknya jangan terlalu banyak mengombinasikan warna maupun motif pakaian. Dengan demikian, kita bisa terlihat lebih modis sehari-hari.
Di luar itu, Mega mengatakan bahwa dia memiliki beberapa fashion item yang menjadi andalannya. Di antaranya, termasuk kemeja putih yang bisa dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, belt, beberapa jenis celana, kacamata hitam, juga flat shoes yang nyaman dipakai. Untuk hijab, perempuan yang baru menjalani sesi lamaran pernikahan ini memilih untuk senantiasa mengenakan hijab segiempat yang bermotif, dengan bahan voal.
ADVERTISEMENT
"(Saya suka hijab ini karena) kalau pakai pashmina, harus pakai ciput ninja lagi. Kalau pakai hijab segiempat, enggak harus pakai ciput pun bentuknya sudah bisa tegak sempurna," tegasnya.
Bagaimana, Ladies? Tertarik mencoba tampil modis ala Mega Iskanti?