Woman
·
20 September 2020 18:42

Ultah ke-30, Pantene Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan Rambut

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ultah ke-30, Pantene Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan Rambut (101939)
Ultah ke-30, Pantene Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan Rambut. Foto: Dok. Pantene Indonesia
Hingga saat ini, masih banyak perempuan Indonesia yang belum percaya dengan penampilannya sendiri. Apalagi jika bicara soal rambut. Sejak dulu, rambut hitam, panjang, lurus, kerap menjadi standar kecantikan. Jadi ketika seorang perempuan memiliki tampilan rambut yang berbeda, mereka bisa merasa tidak cantik.
ADVERTISEMENT
Padahal seperti yang sudah banyak diketahui, kecantikan seseorang itu tidak bisa diukur oleh apapun karena kita sebagai perempuan terlahir dengan rambut, kulit, hingga bentuk tubuh yang berbeda.
Untuk melawan stigma tersebut, Pantene mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk menjadi Duta Shampoo Pantene. Sebab bagi mereka, perempuan Indonesia cantik apapun jenis dan gaya rambutnya. Bukan hanya selebriti dan influencer saja, tetapi semua perempuan yang punya semangat untuk menciptakan karya dan berkreasi tanpa batas juga layak menjadi inspirasi sesama perempuan dan menjadi representasi dari Pantene.
Ultah ke-30, Pantene Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan Rambut (101940)
Tak hanya selebriti dan influencer, semua perempuan Indonesia juga bisa jadi duta sampo Pantene. Foto: Dok. Pantene Indonesia
Pesan dengan semangat positif yang ingin disampaikan Pantene kepada semua perempuan di Indonesia ini diunggah melalui video bertajuk 30 Tahun Pantene #RambutTanpaBatas di YouTube. Sejak dirilis, video ini mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton oleh 22 juta penonton sejak pertama dirilis pada akhir Agustus lalu.
ADVERTISEMENT
“Kami sangat antusias mengumumkan kepada semua perempuan di Indonesia bahwa mereka bisa menjadi Duta Shampoo Pantene di perayaan 30 tahun Pantene di Indonesia dan membuktikan bahwa Duta Shampoo Pantene Bukan Hanya Anggun!," ungkap Ovidia Nomia, Communication Director Beauty Care P&G Indonesia dalam pernyataan pers yang diterima kumparanWOMAN.
Ultah ke-30, Pantene Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan Rambut (101941)
Perempuan dengan profesi apapun, termasuk mereka yang berhijab juga bisa jadi duta sampo Pantene. Foto: Dok. Pantene Indonesia
Ia juga menambahkan bahwa melalui video tersebut, Pantene ingin menginspirasi perempuan Indonesia untuk tidak berhenti berkarya dan terus menginspirasi satu sama lain.
"Kami percaya bahwa siapapun mereka yang berkreasi, kuat, menginspirasi, berjiwa muda dan tak kenal batas bisa jadi Duta Shampoo Pantene, karena #KitaDutaShampoPantene! Kami ingin mengajak semua perempuan di Indonesia dengan berbagai model rambut, penampilan, dan impian yang berbeda untuk bersatu mewujudkan semangat tanpa batas dengan #RambutTanpaBatas," jelasnya.
Ultah ke-30, Pantene Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan Rambut (101942)
Perempuan Indonesia harus lebih percaya diri dengan model rambut yang mereka miliki. Foto: Dok. Pantene Indonesia
Selama 30 Tahun, Pantene telah setia bersama perempuan Indonesia untuk melawan ketombe, rambut rontok, lepek dan masalah rambut lainnya. Oleh karena itu, sebagai perempuan Indonesia kita harus selalu percaya diri dan berani tampil dengan gaya rambut sesuai karakternya masing-masing.
ADVERTISEMENT