Woman
·
22 April 2020 11:20

Unik, Ada Layanan Perawatan Kulit & Rambut Berkonsep Social Distancing

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Unik, Ada Layanan Perawatan Kulit & Rambut Berkonsep Social Distancing (148352)
Perawatan kecantikan mengusung konsep social distancing dari ERHA. Foto: Dok. ERHA
Imbauan pemerintah kepada masyarakat Indonesia yang harus melakukan social distancing selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat beberapa orang sulit melakukan aktivitasnya. Termasuk pula pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan kulit.
ADVERTISEMENT
Melihat hal ini, klinik kecantikan ERHA menghadirkan layanan baru dengan mengusung konsep social distancing bernama teledermatologi, yakni konsultasi dengan dokter tanpa harus keluar rumah. Layanan ini diluncurkan untuk memudahkan pelanggan melakukan perawatan kulit dan rambut dengan aman dan nyaman dalam periode social distancing.
Unik, Ada Layanan Perawatan Kulit & Rambut Berkonsep Social Distancing (148353)
Perawatan kecantikan mengusung konsep social distancing dari ERHA. Foto: Dok. ERHA
Untuk melakukannya, Anda harus mengakses situs resmi ERHA dan memilih waktu, klinik, dan pilihan dokter. Setelah itu, pihak ERHA akan mengkonfirmasi kembali untuk jadwal konsultasi via telepon. Bila Anda dianjurkan untuk membeli produk skin care, tenang saja. Ada layanan home delivery yang memudahkan para pelanggan.
Selain itu, ada pula dua treatment baru yang dihadirkan dalam menghadapi pandemi COVID-19, yakni C-Immune Injection dan C-Immune & B-Energetic Injection. Kedua treatment ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, terutama jika dilakukan secara rutin.
ADVERTISEMENT
C-Immune Injection merupakan tindakan pemberian 1.000mg Vitamin C murni, sedangkan C-Immune & B-Energetic Injection merupakan kombinasi Vitamin C murni dan Vitamin B secara bersamaan.
"Kombinasi kedua vitamin ini selain dapat membantu mengatasi kekurangan vitamin C dan Vitamin B, juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan metabolisme, fungsi pembuluh darah, serta penyerapan nutrisi dalam tubuh," jelas Ferry Budiyanto, Head of Channel Marketing ERHA Clinic Indonesia dalam pernyataan resminya pada kumparanWOMAN.
Mengusung konsep social distancing, semua layanan ini bisa dilakukan dengan home treatment service untuk area Jabodetabek. Di samping itu, ada pula layanan Drive Thru Service, alias melakukan pemesanan dan perawatan yang dilakukan dari dalam mobil dengan membuat perjanjian terlebih dahulu.
Unik, Ada Layanan Perawatan Kulit & Rambut Berkonsep Social Distancing (148354)
PTR - Perawatan kecantikan mengusung konsep social distancing dari ERHA. Foto: Dok. ERHA
ERHA pun menjamin layanan yang dilakukan sesuai dengan prosedur kesehatan. Para perawat wajib mencuci tangan sebelum melakukan tindakan serta menggunakan APD sebelum bertemu pasien. Selain itu, para pelanggan pun wajib mengisi form kesehatan.
ADVERTISEMENT
Bagi pelanggan yang tidak biasa melakukan perawatan injeksi, ERHA memiliki solusi berupa sediaan oral, yaitu ERHA Skincore dan ERHA Zincore. ERHA Skincore adalah suplemen antioksidan yang dapat membantu menangkal virus mencegah tanda-tanda penuaan dan menjaga daya tahan tubuh. Sedangkan ERHA Zincore dilengkapi kandungan zinc yang efektif untuk membantu penyembuhan luka pada kulit.
Unik, Ada Layanan Perawatan Kulit & Rambut Berkonsep Social Distancing (148355)
Perawatan kecantikan mengusung konsep social distancing dari ERHA. Foto: Dok. ERHA
“Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami tetap memprioritaskan kesehatan seluruh staf dan pelanggan kami. Oleh karena itu, kami memberikan solusi inovatif kepada pelanggan untuk tetap bisa mendapatkan layanan dan produk-produk unggulan kami secara online,” demikian tutur Chief Channel Officer ERHA, Noviana Supit.
Ladies, tertarik melakukan perawatan kecantikan secara drive thru dan berkonsep social distancing ini?
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
ADVERTISEMENT
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.