Woman
·
15 April 2020 10:39

Upmost Beaute Luncurkan Produk Baru, Airy Velve Lipcreme

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Upmost Beaute Luncurkan Produk Baru, Airy Velve Lipcreme (332178)
com-Airy Velvet Lipcreme. Foto: Dok. Upmost Beaute
Upmost Beaute kembali mengeluarkan produk kosmetik baru. Seperti diketahui, Upmost Beaute adalah brand kosmetik lokal Indonesia yang baru saja merilis produknya di awal Oktober tahun lalu. Sekarang Upmost telah memiliki 23 SKU yang terdiri dari produk kosmetik dekoratif untuk mata, bibir, alis dan wajah. Dengan diluncurkannya 5 warna rangkaian produk riasan bibir “Airy Velvet Lipcreme”, pada 10 April 2020 lalu, Upmost Beaute telah melengkapi koleksi kosmetik riasan bibirnya dengan liquid lipcreme dengan hasil akhir matte.
ADVERTISEMENT
Airy Velvet Lipcreme, sesuai namanya mempunyai tekstur yang ringan dan lembut dibibir. Dengan bahan aktif shea butter, sodium hyaluronate, dan vitamin E acetat, produk ini berfungsi merawat bibir, menjaga kelembapan bibir; sehingga bibir terasa lembab dan lembut selama memakainya. Teksturnya creamy, pigmented, dan high coverage, dengan kandungan bahan yang aman (free of paraben, sulfates, and phthalates). Airy Velve Lipcreme juga merupakan produk Vegan, cruelty free, yang telah mengantongi sertifikat Halal dan BPOM.
Tersedia dalam 5 varian warna yang cantik yaitu Magic Hour, Caramello, Moroccan Sunset, Sugar Rush dan Morning Blush. Harga yang diberikan cukup terjangkau yaitu Rp. 148,500 dengan kualitas setara dengan produk brand internasional. Produk ini di-launching exclusive di TOKOPEDIA Upmost Beaute Official Store, dengan special promo selama periode launching, dan selanjutnya akan dijual di semua outlet Upmost Beaute baik online maupun offline.
ADVERTISEMENT
Upmost Beaute selalu hadir untuk “enhancing natural beauty” yaitu mempunyai ‘added value’ menjaga dan merawat kesehatan bibir dan kecantikan wanita. Upmost Beaute ingin menghadirkan produk dengan kualitas tinggi dengan harga terjangkau.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Sido Muncul