Usai Anniversary ke-4, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Kemesraan

23 Mei 2022 21:00
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Usai Anniversary ke-4, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Kemesraan (265002)
zoom-in-whitePerbesar
Meghan Markle dan Pangeran Harry di Dubbo, New South Wales, Australia. Foto: Ian Vogler/Pool via REUTERS
ADVERTISEMENT
Pasangan yang paling hangat diperbincangkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle, merayakan hari jadi (anniversary) pernikahan mereka yang ke-4 pada Kamis (19/5) lalu. Di tahun ini, kabarnya mereka merayakan anniversary secara pribadi, tanpa perayaan besar-besaran.
ADVERTISEMENT
Beberapa hari setelahnya, tepatnya pada Minggu (22/5), pasangan Sussex itu tampil di depan publik pada pertandingan olahraga polo di Santa Barbara Polo & Racquet Club, California, Amerika Serikat.
Penampilan Meghan tampak anggun dalam balutan blus v-neck polkadot hitam putih dan celana pendek putih model bermuda shorts. Ia memadukan busananya dengan topi wide-brimmed berwarna hitam, tampaknya penampilan tersebut terinspirasi dari gaya legenda Hollywood Audrey Hepburn di film My Fair Lady.
Pangeran Harry, yang andal bermain polo, baru saja bergabung dengan tim Los Padres. Dikutip dari Daily Mail, ia bermain bersama timnya untuk pertandingan charity di klub milik Nacho Figueres (45), atlet polo kondang asal Argentina. Dalam permainan polo tersebut, tim Los Padres pun berhasil memboyong piala juara.
ADVERTISEMENT
Bukan Harry dan Meghan namanya kalau tidak menunjukkan kemesraan antara keduanya. Dilansir Express, ketika Meghan menyerahkan piala Lisle Nixon Memorial Trophy, ia mengecup pipi setiap anggota tim Los Padres.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Saat tiba giliran untuk memberi selamat kepada Harry, Meghan mencium bibir sang suami. Setelah mengecup Harry, Meghan pun mengusap noda lipstik merah yang tertinggal di bibir suaminya. Sontak, kemesraan keduanya disambut oleh sorak sorai dari para tamu dan penonton pertandingan.
Ya, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2022 ini memang terkenal sering menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Baik itu saling melempar pandangan, bergandengan, menyentuh pinggang masing-masing, hingga berciuman.
Pamer kemesraan, atau public display affection (PDA), bukanlah sesuatu yang lazim terjadi di lingkup Keluarga Kerajaan Inggris, Ladies. Contohnya, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip jarang sekali terlihat bergandengan tangan. Begitu pun dengan kakak Harry, Pangeran William, dan istrinya, Kate Middleton.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, berciuman di sebuah pertandingan olahraga bukan hal yang baru bagi Keluarga Kerajaan Inggris. Pada 1985, Pangeran Charles dan Putri Diana berciuman setelah Charles memenangkan permainan polo di Kastil Windsor.
Saat itu, Putri Diana baru saja menyerahkan piala kemenangan kepada sang suami. Langkah ini pun diikuti oleh Harry dan Meghan yang juga berciuman di pertandingan polo pada 2018 lalu.