Woman
·
11 Mei 2021 8:52

Usai Umumkan Cerai, Melinda Gates Kabur & Sewa Pulau Pribadi Rp 1,8 M per Malam

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Usai Umumkan Cerai, Melinda Gates Kabur & Sewa Pulau Pribadi Rp 1,8 M per Malam (440824)
searchPerbesar
Bill Gates dan Melinda Gates Foto: Instagram @thisisbillgates
Usai kabar perceraiannya dengan Bill Gates, Melinda Gates dikabarkan 'kabur' dari sorotan media dan paparazi yang mengikutinya. Atas hal itulah, ia pindah sejenak dari rumahnya dan menyewa sebuah pulau pribadi.
ADVERTISEMENT
Mengutip Independent, kabarnya pulau privat bernama Calivigny Island tersebut disewa seharga 132 ribu dolar AS (Rp 1,8 miliar) per malam. Pulau yang terletak lima menit dari Grenada (kepulauan Karibia) ini sengaja disewa Melinda untuk dirinya dan anak-anaknya tanpa mengundang Bill Gates sama sekali.
Pada pulau pribadi seluas 323.749 m2 ini, terletak sebuah cottage mewah yang dapat menampung 25 orang dengan masing-masing kamar suites. Tak diketahui, berapa malam Melinda dan anak-anaknya akan tinggal di sini, namun yang pasti ia akan tetap menghindari sorotan media hingga masalah perceraiannya tuntas.
Sebuah sumber yang tak diketahui namanya melaporkan pada TMZ bahwa masing-masing pengacara Bill dan Melinda mencoba untuk melakukan mediasi perceraian. Tetapi Melinda lebih memilih untuk mengakhiri pernikahannya.
Usai Umumkan Cerai, Melinda Gates Kabur & Sewa Pulau Pribadi Rp 1,8 M per Malam (440825)
searchPerbesar
Bill Gates, Melinda Gates dan Ketiga Anaknya Foto: Instagram @melindafrenchgates
Sumber tersebut juga mengatakan bahwa seluruh keluarga ada pada pihak Melinda. Terlebih, mereka mengatakan bahwa sebenarnya perpisahan tidak dilakukan secara baik-baik.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya menurut Bloomberg, di hari pengumuman perceraian tersebut, Bill Gates diketahui telah mentransfer 1,8 miliar dolar AS dalam bentuk saham kepada Melinda. Angka ini kabarnya tidak seberapa, mengingat sang pendiri Microsoft ini merupakan orang keempat terkaya di dunia dengan harta kekayaan mencapai 124 miliar dolar AS.
Hingga saat ini, baik Bill dan Melinda belum mengumumkan pernyataan resmi apapun terkait dengan perceraian mereka. Meski sang anak sulit, Jennifer, mengungkapkan pada akun media sosialnya bahwa keluarga tengah dihadapkan pada masalah dan memohon privasi dalam menyelesaikan masalah ini.
"Mungkin saat ini kalian sudah mendengar berita bahwa orang tuaku berpisah. Ini adalah waktu yang sangat menantang untuk keluarga kami dan aku masih belajar bagaimana cara mendukung keputusan kedua orang tuaku," demikian ujar Jennifer Gates.
ADVERTISEMENT
****
Saksikan video menarik di bawah ini: