kumparan
search-gray
Woman29 Juni 2020 15:07

Vera Wang Kembali Buat Netizen Kagum: Foto Pakai Sports Bra di Usia 71 Tahun

Konten Redaksi kumparan
Vera Wang
Desainer gaun pengantin ternama, Vera Wang. Foto: Instagram/@verawanggang
Beberapa waktu lalu desainer gaun pengantin ternama, Vera Wang, tengah ramai dibicarakan di media sosial. Semua berawal dari postingannya di Instagram, yang menunjukkan beberapa potret dirinya dalam balutan busana-busana bergaya streetwear.
ADVERTISEMENT
Kegiatan ini ia lakukan selama menjalani masa karantina karena pandemi corona di Miami. Penampilan tersebut sangat menarik perhatian, lantaran sang desainer terlihat begitu awet muda di usia 70 tahun.
Desainer Vera Wang
Gaya desainer Vera Wang yang tampak awet muda saat karantina. Foto: dok. Instagram/ @verawang
Kemudian pada Sabtu (27/6) tepat di hari ulang tahunnya yang ke-71, Vera Wang kembali mengunggah foto dirinya yang sukses membuat netizen berdecak kagum. Lewat foto tersebut ia seakan membuktikan bahwa usia memang hanya sebuah angka dan tidak bisa menghalangi pesona tubuhnya yang tampak awet muda.
Dalam foto yang diunggah pada akun Instagram resmi miliknya, @verawang, terlihat Vera Wang mengenakan sport bra berwarna hitam lansiran Adidas dan legging hijau dari Balenciaga. Untuk lebih jelas, ia pun mengunggah tiga foto sekaligus untuk memperlihatkan tubuh sehatnya tampak depan, belakang, dan samping.
ADVERTISEMENT
Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan ia juga mengenakan kacamata hitam untuk menambahkan kesan cool. Berpose memeluk tubuh, desainer asal New York ini juga memamerkan cat kuku warna-warni. “PRIDE workout” tulisnya dalam keterangan foto.
Unggahan tersebut dihujani dengan pujian. Beberapa netizen menganggap bahwa Vera telah menginspirasi perempuan untuk menerima penuaan dengan positif.
“Saya sangat mengagumi kamu. Kamu telah menginspirasi saya untuk bisa tampil lebih baik dan lebih percaya diri seiring dengan bertambahnya usia,” tulis pemilik akun @anncha89 dalam kolom komentar.
“Kamu hampir terlihat tidak nyata. Flawless,” komentar netizen lainnya.
Sebelumnya, banyak netizen yang bertanya-tanya apa rahasia Vera Wang untuk bisa tetap tampil fit meski sudah memasuki usia 70-an. Ia pun menanggapinya dengan santai dan menjawab rahasianya hanya kerja, tidur, minum vodka cocktail, dan tidak banyak terpapar sinar matahari.
ADVERTISEMENT
Jawaban tersebut tentu merupakan sebuah candaan. Sebab Vera sendiri mengaku selama menjalani karantina ia jadi sangat rajin berolahraga. Padahal sebelumnya Vera Wang pernah mengaku bahwa ia tidak menyukai olahraga.
Tetapi kondisi pandemi yang membuat semua orang harus menjaga kesehatan ternyata berhasil mengubah kebiasaan sang desainer. Selama social distancing, ia merasa termotivasi oleh teman-teman yang tinggal bersamanya. Dan terbukti, komitmennya untuk rajin olahraga bisa membuat tubuhnya jadi lebih fit dan tampak lebih awet muda.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white