Video: Try It Yourself, Review 3 Kosmetik Lokal bersama Lipstick untuk Difabel

22 April 2021 17:51
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
ADVERTISEMENT
Memasuki pertengahan 2021, kumparanWOMAN menghadirkan Try It Yourself. Yakni sebuah program berbentuk video yang mengulas beragam produk yang sering dipakai oleh para perempuan, termasuk pula dari dunia kecantikan seperti skin care dan makeup.
ADVERTISEMENT
Dalam episode pertama penayangannya, kumparanWOMAN berkesempatan mengajak teman-teman dari komunitas Lipstick untuk Difabel (LUD). Didirikan oleh Laninka Siamiyono pada 2018 lalu, komunitas ini memiliki misi memberdayakan dan menginspirasi para perempuan disabilitas untuk lebih percaya diri dalam meraih mimpinya.
Video: Try It Yourself, Review 3 Kosmetik Lokal bersama Lipstick untuk Difabel (51351)
zoom-in-whitePerbesar
kumparanWOMAN Try It Yourself. Foto: kumparan
Video ulasan ini menghadirkan Laninka yang juga merupakan seorang penyandang disabilitas tuna daksa, serta dua member LUD Genta dan Sarah. Ketiganya akan mengulas dan memberikan pendapatnya tentang tiga produk kecantikan yang berasal dari tiga kosmetik lokal. Kira-kira apa sajakah itu?
Selain mengulas makeup, Laninka pun akan menceritakan pengalamannya melakukan makeup di tengah segala keterbatasan yang dimilikinya. Obrolan singkat namun bermakna ini juga menjadi penutup video Try It Yourself.
Namun sebelum menyudahi perbincangan, teman-teman dari LUD sempat memilih produk favorit dari ketiga produk yang dihadirkan. Lantas, apa saja produk kecantikan favorit mereka?
ADVERTISEMENT
Simak video selengkapnya hanya di YouTube kumparan.