Woman
·
20 November 2020 9:09

Viral Hijab untuk Kucing Dijual di Online Shop, Netizen: Halo Ukhti

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral Hijab untuk Kucing Dijual di Online Shop, Netizen: Halo Ukhti (657960)
Viral Hijab untuk Kucing Dijual di Online Shop, Netizen, Halo Ukhti Foto: dok. Twitter @txtdarionlshop
Ada-ada saja ide penjual online shop dalam menjual barang. Belum lama ini, viral salah satu hijab yang dijual di online shop yang bukan dikhususkan untuk perempuan, melainkan untuk kucing.
ADVERTISEMENT
Dalam akun Twitter @txtdarionlshop, sempat diunggah foto baju dan hijab satu set untuk kucing. Diketahui, hijab untuk kucing ini dijual di Shopee dengan nama 'baju kucing karakter ukhti'. Sontak, baju dan hijab yang dijual Rp 85 ribu ini langsung menarik perhatian.
Banyak yang mengira, akun Twitter @txtdarionlshop hanya sedang bercanda saat mengunggah foto ini. Namun ternyata, online shop tersebut benar-benar ada dan sudah banyak dibeli oleh netizen. Bahkan, beberapa di antara pembeli sudah memberikan komentar terkait produk tersebut.
"Bajunya sudah sampe. Terima kasih. Tapi saya bingung pakein bajunya. Mohon pencerahannya," tulis salah seorang pembeli.
"Lucu hahahaha bener2 ngakak gaberhentii wkwk pengiriman cepet datengnya cepet seller oke thank you!!" komentar pembeli lainnya yang membeli satu set baju dan hijab kucing berwarna baby pink.
ADVERTISEMENT
Melihat hal ini, banyak netizen yang penasaran dan ingin memakaikan untuk kucingnya. Tak sedikit juga yang menyebut kucingnya dengan panggilang ukhti.
Sejauh ini, online shop tersebut termasuk ke dalam kategori trusted seller. Rating yang didapatkan adalah 4.7 dari 5. Selain baju dan hijab kucing, online shop tersebut rupanya juga menjual baju kucing dengan karakter superhero, baju seragam anak SD hingga baju Pak Haji.
Bagaimana Ladies, tertarik membeli satu set baju dan hijab untuk kucing kamu?