Woman2 Juli 2020 16:36

Viral Perempuan AS Rela Dandan 6 Jam Setiap Hari Agar Mirip Kim Kardashian

Konten Redaksi kumparan
Viral Perempuan AS Rela Dandan 6 Jam Setiap Hari Agar Mirip Kim Kardashian (1300069)
Jennifer Ward, Perempuan AS yang Mirip Kim Kardashian Foto: Instagram @jennifer.janelle
Seorang perempuan asal Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini viral di media sosial lantaran wajahnya mirip seperti bintang reality show, Kim Kardashian. Kabarnya, agar bisa mendapatkan tampilan yang mirip seperti sang idola, ia rela menghabiskan waktu selama enam jam setiap hari untuk berdandan.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Star, perempuan yang memiliki nama lengkap Jennifer Ward itu juga bahkan rela melakukan botox di beberapa sisi wajah, dan mengaku tak keberatan jika di masa mendatang dirinya harus melakukan operasi agar semakin mirip dengan istri Kanye West tersebut.
Jennifer diketahui terobsesi dengan Kim sejak 2017 silam. Dari sanalah, ia mulai ‘mencuri’ gaya berpakaian hingga makeup Kim Kardashian. Selain itu, Jennifer juga sering membeli peralatan makeup dan pakaian yang sama seperti yang dibeli oleh Kim.
“Saya melihat Instagram Story Kim setiap hari, saya harus mengawasi dengan cermat apa yang dia lakukan, sehingga saya bisa tetap mendapatkan informasi terbaru untuk penampilan saya dan mengikuti trennya,” kata Jennifer kepada Daily Star.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 28 tahun itu mengaku telah menjadikan hobi berdandan ala Kim Kardashian sebagai pekerjaan paruh waktunya. Ia diketahui sering membagikan tampilan ala Kim Kardashian di akun Instagram pribadinya @jennifer.janelle.
Setelah sering mengunggah tampilan tersebut, Jennifer menyebut bahwa banyak orang mengira ia memiliki ikatan persaudaraan dengan Kim Kardashian karena kemiripan wajahnya.
“Bahkan ada orang yang mengajak saya untuk berfoto bareng, sementara ada juga yang meminta saya untuk hadir di program acara TV,” lanjutnya.
Pada 2018 lalu, perjuangan Jennifer nampaknya tak sia-sia. Ia berhasil mendapatkan perhatian dari Kim Kardashian, saat mencoba mengikuti gaya makeup smokey eye. Kala itu, Kim Kardashian membalas cuitan Jennifer di Twitter dengan mengatakan ‘OMG’ yang disertai emoji hati.
ADVERTISEMENT
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
*****
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white