Woman
·
30 April 2021 11:25

Viral Tas Kursi Berhias Berlian, Tak Bisa Bawa Barang tapi Harganya Rp 12 Juta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral Tas Kursi Berhias Berlian, Tak Bisa Bawa Barang tapi Harganya Rp 12 Juta (3647)
searchPerbesar
Tas Unik Berbentuk Kursi Foto: Dok. AREA
Beberapa waktu yang lalu, netizen di media sosial sempat dihebohkan dengan kehadiran tas mewah berbentuk pesawat seharga Rp 563 juta lansiran rumah mode Louis Vuitton. Setelah tas tersebut viral, kini ada tas mewah lain dengan bentuk yang tak kalah unik.
ADVERTISEMENT
Mengutip World of Buzz, tas yang sedang menjadi bahan perbincangan itu berbentuk kursi mungil. Tas tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh pengguna Twitter bernama Lexi Brown pada Rabu (21/4) lalu.
“Hobi saya adalah menemukan barang-barang konyol untuk dijual di Nordstrom. Ini mungkin penemuan terbaik saya,” cuit Lexi sambil mengunggah gambar tas berbentuk kursi tersebut.
Setelah ditelusuri, tas berbentuk kursi itu merupakan lansiran brand fashion dan aksesori asal New York, AREA. Tak sembarangan, tas mungil itu dibuat berhiaskan kristal di semua sudutnya sehingga tak heran kalau harganya pun sangat mahal.
Di situs resmi AREA, tas yang diberi nama Crystal Chair Bag itu dibanderol 895 dolar AS atau setara Rp 12,9 juta. Selain itu, tas yang hadir dalam dua pilihan warna itu dilengkapi dengan rantai crossbody yang bisa dilepas.
Viral Tas Kursi Berhias Berlian, Tak Bisa Bawa Barang tapi Harganya Rp 12 Juta (3648)
searchPerbesar
Tas Unik Berbentuk Kursi Foto: Dok. AREA
Meski diberi nama Crystal Chair Bag, namun tas ini sebenarnya tidak benar-benar bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan barang saat bepergian. Tas itu konon dibuat sebagai aksesori, sehingga tidak bisa digunakan untuk membawa apa pun.
ADVERTISEMENT
Menariknya, walaupun Crystal Chair Bag tidak memiliki fungsi seperti tas pada umumnya, namun tas unik ini justru laris manis di situs jual beli online. Bahkan menurut pantauan World of Buzz, tas ini sempat sold out di situs Nordstrom.
Selain itu, tas berbentuk kursi ini juga sempat menarik perhatian saat dipakai oleh salah satu model di runway New York Fashion Week beberapa waktu yang lalu. Nah, Ladies bagaimana menurut pendapat Anda?