kumparan
16 Januari 2020 8:30

YSL Beauty Pure Shots, Skin Care untuk Masalah Kulit Perempuan Urban

YSL Beauty Night Reboot Serum
YSL Beauty Night Reboot Serum. Foto: Avissa Harness/ kumparan
Memiliki kulit sehat dan bercahaya merupakan keinginan bagi setiap perempuan. Namun bagi yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta yang penuh polusi membuat kita kesulitan untuk mendapatkan kulit sehat yang sebenarnya.
ADVERTISEMENT
Belum lagi, segudang kesibukan yang kita miliki membuat kita kekurangan waktu tidur dan kadang tak sempat memperhatikan makanan yang ternyata juga punya pengaruh besar pada kesehatan kulit kita.
Kenyataan tersebut rupanya juga ditemukan pada riset yang dibuat oleh YSL Scientific Advisory Board. Dalam risetnya, mereka menemukan bahwa gaya hidup perempuan urban yang cenderung cepat, terpapar akan polusi, memiliki gaya hidup tak seimbang, dan pola makan buruk memang berdampak langsung pada kesehatan kulit.
“Kami telah melakukan riset khusus demi menghadirkan inovasi terbaru terkait pengaruh gaya hidup urban dan pengaruhnya pada kulit. Riset tersebut menyatakan bahwa gaya hidup urban yang cenderung cepat membuat kita kekurangan waktu tidur yang ternyata mengganggu proses regenerasi kulit. Jadi gaya hidup kita memang memiliki efek langsung pada kulit kita,” ungkap Caroline Negre, International Scientific Director dari YSL Beauty saat acara peluncuran YSL Pure Shot pada Rabu (15/1).
YSL Beauty Pure Shots
Caroline Negre, International Scientific Director dari YSL Beauty. Foto: dok. YSL Beauty
Sebagai hasil dari riset tersebut, Yves Saint Laurent Beauty (YSL Beauty) kemudian meluncurkan seri YSL Pure Shots. Rangkaian skin care berupa serum, yaitu Night Reboot Serum, Lines Away Serum, Light Up Serum, dan Y Shape Serum. Kemudian ada juga Hydra Bounce Essence-in-Lotion, dan Perfect Plumper Cream.
ADVERTISEMENT
Seluruh rangkaian tersebut berfungsi untuk mempercepat proses regenerasi kulit, mencerahkan, menyegarkan, mengencangkan, membentuk contour wajah, membantu melawan penuaan kulit, dan beragam masalah kulit lainnya yang disebabkan oleh polusi, kurang tidur, hingga pola makan tidak sehat.
YSL Beauty Pure Shots
Rangkaian skin care YSL Beauty Pure Shots. Foto: dok. YSL Beauty
Dari serangkaian Pure Shots tersebut, YSL merekomendasikan para perempuan untuk mulai mengatasi permasalahan kulitnya dengan YSL Pure Shots Night Reboot Serum. Sebuah serum yang terbuat dari kaktus moonlight untuk melindungi dan memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh gaya hidup urban, serta mengandung formula glycolic acid untuk membantu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati.
Gunakan YSL Pure Shots seri Night Reboot Serum ini setiap malam saat melakukan rutinitas kecantikan. Menurut Caroline, hasilnya akan langsung terlihat di kemudian hari sebab serum ini memang dibuat dengan inovasi dan formula yang bisa membuat kulit sehat dalam waktu yang instan.
YSL Beauty Pure Shots
YSL Beauty Pure Shots Night Reboot Serum. Foto: dok. YSL Beauty
“Semua rangkaian Pure Shots ini dibuat untuk memberikan hasil instan dan bisa langsung terlihat pada kulit karena memang itu yang diinginkan oleh banyak perempuan. Tapi seiring berjalannya waktu, kulit akan mengalami perubahan yang lebih baik setelah kita gunakan selama 28 hari secara berturut-turut,” jelas Caroline Negre kepada kumparanWOMAN.
ADVERTISEMENT
Ia juga menambahkan bahwa serum tersebut sudah didesain agar bisa digunakan bersamaan dengan berbagai jenis skin care lainnya. Jadi Ladies tak perlu khawatir jika ingin memakainya bersamaan dengan produk skin care yang sudah disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing.
Tak hanya membantu perempuan urban untuk mendapatkan kulit sehat, YSL Beauty Pure Shots ini juga hadir dalam kemasan ramah lingkungan sebagai bentuk komitmen mereka terhadap sustainability.
YSL Beauty Night Reboot Serum
Kemasan ramah lingkungan dari YSL Beauty Night Reboot Serum. Foto: Avissa Harness/ kumparan
Seluruh rangkaian Pure Shots kecuali Hydra Bounce Essence-in-Lotion, kemasannya terbuat dari bahan minim plastik yang bisa diisi ulang dalam setiap pembelian produk Pure Shots berikutnya.
Selain itu, YSL Beauty juga menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari Orika Garden, sebuah kebun di Maroko yang dibuat oleh Yves Saint Laurent untuk memproduksi bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai bahan dasar seluruh produk kecantikan mereka. Menariknya lagi, mereka juga memberdayakan 32 perempuan di Ourika Valley, Maroko, untuk mengolah perkebunan tersebut.
ADVERTISEMENT
Bagi Ladies yang penasaran dan ingin mencoba rangkaian skin care YSL Beauty Pure Shots, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 1.1 juta - 1.5 jutaan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan