1001 Cara Mendapatkan Pacar Kaya Raya

Ladrina Bagan
Perempuan yang bahagia dengan hidupnya. Berkontemplasi dengan menulis, berekreasi dengan membaca, dan berbagi dengan tarot reading. Sering berdiskusi tentang cinta, kehidupan, hingga kegagalan.
Konten dari Pengguna
3 September 2019 21:37 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Ladrina Bagan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Benarkah saya bisa mendapatkan pasangan yang kaya raya setelah membaca artikel ini?
ADVERTISEMENT
Tergantung sejauh mana kamu mau berusaha untuk mempraktekkan tips & triknya :)
Saya mengamati beberapa artikel atau percakapan beberapa orang tentang mendapatkan pacar kaya. Beberapa sih saya setuju. Termasuk pendapat bahwa kalau mau ketemu orang kaya, ya datang ke tempat mereka berkumpul. Benar sekali. Tapi bukan itu intinya.
Saya bukan berasal dari keluarga kaya, sama sekali bukan. Kuliah saja bayar sendiri sampai lulus, sambil jadi tulang punggung keluarga. Gimana mau ngikutin trik-trik yang diajarkan oleh artikel-artikel yang banyak beredar itu?
Datanglah ke tempat bergaul kalangan kelas atas
Rajin ngegym di gym kelas atas
Naik pesawat first class
Lha kalo nggak ada duitnya buat ngelakuin itu semua gimana, Jaenaaaabbbb? Masa ngutang CC?
ADVERTISEMENT
Beberapa mantan pacar saya cukup high profile, tapi saya nggak pernah nemu mereka di tempat-tempat itu kok. Ada yang kenal dari Tinder, ada yang kenal dari teman, ada yang karena nongkrong bareng, ada yang karena kerja bareng.
Lho, katanya orang kaya nggak main sama orang miskin?
Benar, Jaenab. Orang kaya jarang banget main sama orang miskin, apalagi kayak saya yang waktu itu bayar kost aja eungap. Tapi mereka main sama orang yang satu frekuensi sama mereka, nggak peduli kaya atau miskin.
Ini beberapa hal yang saya pikir bisa membantu kamu untuk mendapatkan pacar kaya raya, karena well, jujur aja dehhh siapa yang nggak mau, sih?
Belajar
Orang high profile yang saya kenal, itu kebanyakan kalo nggak pinter, ya pinter banget. Jarang saya ketemu yang kaya banget tapi bodo. Ada sih beberapa, tapi model begitu juga ga masuk radar saya.
ADVERTISEMENT
Mereka seneng banget ngobrol panjang lebar, dan kalau udah klik, mereka sama sekali nggak melihat latar belakang lawan bicaranya. Jangan malas untuk nonton video-video bermanfaat di Youtube, belajar Bahasa Inggris, subscribe Medium untuk baca-baca artikel bagus kalau ga sempet baca buku, update berita terbaru, dan mendalami sesuatu yang kamu sukai.
Kalau kamu berhenti belajar, kamu akan stuck. Sudahlah nggak kaya, pengetahuan pas-pasan. Lalu mimpi punya pasangan kaya yang mengubah alam semesta? Nggak gitu maennya, Jaenab...
Punya mimpi
Yang pernah saya dengar dari (para) mantan saya, yang bikin mereka tertarik pertama kali adalah ketika saya menyampaikan cita-cita saya. Sampai detik ini saya masih kepengen banget sekolah lagi S2. Ada yang pernah nawarin nyekolahin saya lagi, tapi saya nggak mau karena komitmennya kepanjangan. Saya nggak mau jadi hutang budi kalau sampai kami berpisah. Sampai sekarang masih nabung nih, buat sekolah lagi.
ADVERTISEMENT
Ternyata yang mereka lihat bukan siapa kamu sekarang kok, tapi ingin menjadi seperti apa kamu nanti. Kalau ngomongin cita-cita bingung terus cuma njawab "pengen nikah sama kamu", ya.....susah..
Mengejar mimpi
Setelah punya mimpi, kamu mengejar mimpi kamu. Pengen jadi direktur di usia maksimal 35 tahun? Pengen S2 lagi sebelum usia 35 tahun? Pengen punya rumah umur 30 tahun? Apapun itu deh, kamu fokus ke mimpi kamu. Mimpi menikah dan jadi ibu rumah tangga? Nggak apa-apa banget. Siapkan diri kamu untuk setiap mimpi itu.
Belajar kuasai pekerjaan kamu, cari beasiswa untuk sekolah lagi, pahami cara bekerja cinta dan hubungan, supaya siap saat berumah tangga. Itu semua kan usaha untuk mengejar mimpi. Dan orang yang sedang mengejar mimpinya itu seksi banget. Nggak cewek, nggak cowok.
ADVERTISEMENT
Menghormati dan menyayangi diri sendiri
Merawat diri, berhias, memakai pakaian yang pantas sesuai dengan situasi dan tempat, berbicara dan bersikap dengan baik dan sopan, bergaul dengan baik, banyak tertawa, dan jangan mudah jatuh hati sama sembarang sepik.
Saya dulu juga nggak bisa kok beli skincare mahal. Habis dari Pond's ke Wardah. Baju juga gitu-gitu aja yang penting punya untuk semua kesempatan. Sepatu juga yang penting punya heels, sneakers, dan sepatu teplek. Masing-masing satu, udah. Yang penting kalo udah buluk ya beli lagi yang baru. Ga usah mahal-mahal yang penting nyaman. Laki-laki itu nggak akan nanyain merk baju sama sepatumu kok, sumpah.
Satu sih catatan saya, jangan menggunakan seks untuk mendapatkan laki-laki. They dont fall that way.
ADVERTISEMENT
Masuk ke kalangan kelas atas secara kasual
Ya, akhirnya sampai juga ke sini sih ya. Ya selain onnline dating macam Tinder, atau socmed macam Twitter, ketemu cowok kaya ya dari bergaul sama mereka.
Tapi bukan berarti kamu harus nguras kantong dalam-dalam untuk itu semua. Caranya adalah....kerja, Jaenab. Kerja.
Kerjakan pekerjaan kamu dengan baik, kejar posisi yang kamu pengen. Pengen jadi manager? Kejar. Pengen jadi direktur? Kejar. Pengen punya usaha? Kerjain. Pengen punya duit banyak? Ngepet. Kalo nggak sanggup kerja keras, ngepet udah.
Yang jelas memang untuk menggapai pria-pria ini bukan kayak skenario di FTV. Senggolan dikit, minggu depan jadian. Kalau karir kamu ada di posisi yang tinggi, ya kamu akan ketemu orang-orang di posisi yang sama, itu otomatis. Kalau kamu punya penghasilan banyak, ngegym di tempat mahal, makan di resto mahal, naik first class, nggak lagi untuk dapat laki-laki kaya. Tapi karena emang kamunya mampu, dan mau.
ADVERTISEMENT
Jadi bukan dengan beli baju mahal dan perawatan mahal banget pake CC sampai jadi cantik banget, terus keluyuran di deket mereka. Ya bisa aja sih nyangkut, tapi belum tentu mereka berniat serius untuk jangka panjang. Beneran deh, banyak banget cowok kaya yang saya kenal, penampilan pasangannya biasa aja tapi profilnya luar biasa.
Jangan Dimanfaatin
Misalnya akhirnya kamu dapet nih pasangan kaya raya tak ternilai hartanya. Jangan dimanfaatin. Dinikmatin fasilitas dari dia, tapi jangan dimanfaatin. Kalo emang dianya ngasih, ya terima aja. Kalo nggak dikasih, nggak usah nuntut.
Kalau pengen dijajanin sesuatu gimana? Ya minta aja. Tapi pastikan itu adalah benda yang sebenarnya bisa kamu beli sendiri. Kepengen sepatu seharga sekian juta? Kalo pengen minta ya minta aja. Dikasih happy, nggak dikasih ya beli sendiri. Dia akan lihat kok kalau kamu memang mau dan mampu beli benda itu. Dengan atau tanpa dia.
ADVERTISEMENT
Ya, kira-kira begitulah tips dan trik untuk dapat pasangan kaya (syukur-syukur raya) menurut pengamatan dan pengalaman saya. Semoga artikel yang ini berguna untuk kamu ya! Kalau ada tambahan ide atau pertanyaan, silakan drop di kolom komentar.