kumparan
13 Februari 2019 19:02

Selesai Periksa Anggota DPRD Lamteng, KPK : Hari ini Hadir Semua

Salah satu penyidik KPK yang enggan disebutkan namanya saat diwawancarai awak media di SPN Polda Lampung (Kemiling), Rabu sore (13/2) | Obbie Fernando/Lampunggeh.co.id
Lampunggeh.co.id, Bandar Lampung - Tepat pukul 17.45 WIB, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai melaksanakan pemeriksaan terhadap 9 anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) di SPN Polda Lampung (Kemiling), Rabu sore (13/2).
ADVERTISEMENT
Pantauan Lampunggeh.co.id, saat penyidik KPK yang diketahui berjumlah 5 orang tersebut keluar dari Gedung Subarkah SPN Polda Lampung, salah satu penyidik membawa 1 buah koper berwarna hitam yang langsung dimasukkan ke dalam mobil.
Diduga, 1 koper tersebut berisikan berkas-berkas hasil pemeriksaan terhadap 9 anggota DPRD Lamteng pada hari ini.
Ketika diwawancarai awak media, salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya tersebut hanya mengatakan bahwa para saksi yang dipanggil seluruhnya hadir.
"Dateng semua, jumlahnya sama. Dilanjutkan lagi besok," singkatnya pria berbatik warna merah muda tersebut.
Sebelumnya, pada pukul 17.22 WIB ada seorang pria berkemeja putih keluar dari ruangan tersebut. Diduga pria yang diperkirakan berumur lebih dari 30 tahun tersebut juga salah satu terperiksa KPK.
ADVERTISEMENT
Lalu pria tersebut langsung masuk ke mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1596 FKP dan bergegas pergi meninggalkan lokasi pemeriksaan.
Selanjutnya pada pukul 17.34 WIB kembali salah seorang keluar dari ruangan yang sama, pria kedua ini mengenakan batik coklat. Ketika di dekati awak media, pria tersebut enggan berbicara dan langsung masuk ke dalam mobil Toyota Rush bernomor polisi BE 1572 GX.
Diperkirakan, besok KPK akan kembali di melanjutkan pemeriksaan kepada anggota DPRD Lampung Tengah sebanyak 11 orang.(*)
Laporan reporter Lampunggeh Obbie Fernando
Editor : M Adita Putra
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan