Arus Balik Lebaran, Polda Lampung Siapkan Dapur Lapangan Gratis untuk Pemudik

Konten Media Partner
13 April 2024 20:09 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Polda Lampung menyiapkan dapur lapangan secara gratis untuk para pemudik di Pelabuhan Panjang. | Foto: Sinta Yuliana/Lampung Geh
zoom-in-whitePerbesar
Polda Lampung menyiapkan dapur lapangan secara gratis untuk para pemudik di Pelabuhan Panjang. | Foto: Sinta Yuliana/Lampung Geh
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lampung Geh, Bandar Lampung - Polda Lampung memberikan fasilitas dapur lapangan untuk para pemudik di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Sabtu (13/4).
ADVERTISEMENT
Danden Gegana Sat Brimob Polda Lampung, Kompol Yonny Kamuda mengatakan dapur lapangan tersebut menyediakan makanan ringan dan minuman secara gratis.
"Polda Lampung dalam melayani arus balik ini selain melakukan pengamanan juga menyiapkan dapur lapangan, menunya makanan cepat saji seperti nasi goreng, kopi, teh air mineral dan lain lain secara gratis," katanya kepada Lampung Geh.
Danden Gegana Sat Brimob Polda Lampung, Kompol Yonny Kamuda. | Foto: Sinta Yuliana/Lampung Geh
Lanjut Yonny, fasilitas dapur lapangan tersebut diperuntukkan untuk para pemudik dan petugas yang melakukan pengamanan di Pelabuhan Panjang.
"Rencana kegiatan ini dilakukan hingga berakhirnya arus balik atau Selasa 16 April 2024," ucapnya.
Tak hanya Pelabuhan Panjang, lanjut Yonny, pihaknya juga menyiapkan dapur umum di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan untuk para pemudik dan petugas.
"Dengan tujuan yang sama yaitu untuk para pemudik dan petugas yang sedang bertugas. Semuanya gratis, sesuai dengan arahan Kapolda Lampung bahwa kita  maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
"Kita tahu sendiri selama arus mudik dan balik ini sangat padat, jadi kita berupaya untuk memanusiakan saudara-saudara kita, supaya nyaman dalam melakukan perjalanan arus mudik atau balik," pungkasnya. (Yul/Put)