Food & Travel
·
6 Desember 2020 10:47

Cabang Pertama di Sumatra, Mister Donut Hadirkan Varian Bentuk Donat yang Unik

Konten ini diproduksi oleh Lampung Geh
Cabang Pertama di Sumatra, Mister Donut Hadirkan Varian Bentuk Donat yang Unik (43308)
searchPerbesar
Gerai Mister Donut yang terletak di Jalan Antasari, Bandar Lampung | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Lampung Geh, Bandar Lampung – Mister Donut, Brand asal Jepang yang menyediakan donat dengan berbagai varian rasa hingga bentuk telah hadir di Lampung dan merupakan cabang pertama di Sumatra, Sabtu (5/12).
ADVERTISEMENT
Haidar Asshidiqie selaku Junior Manager Marketing Mister Donut cabang Lampung menjelaskan mengenai Mister Donut yang merupakan brand asal Jepang dan telah menjadi brand internasional,” Sudah ada di delapan negara, kemudian untuk di Indonesia sendiri kita sudah buka pertama kali itu tahun 2015, yaitu di Jakarta Utara tepatnya di Mall of Indonesia," ucapnya saat berbincang dengan Lampung Geh.
Mister Donut sendiri merupakan franchise yang dimiliki oleh Duskin Company yang berasal dari Jepang dan PT Ragam Karya Bersama (RKB) merupakan pemegang master franchise Mister Donut untuk Indonesia.
Cabang Pertama di Sumatra, Mister Donut Hadirkan Varian Bentuk Donat yang Unik (43309)
searchPerbesar
Suasana Mister Donut cabang Lampung | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Haidar juga menyebutkan bahwa Mister Donut yang ada di Lampung merupakan cabang pertama yang berada di Pulau Sumatra,” Untuk Lampung sendiri merupakan outlet pertama kita di range Sumatra, untuk saat ini sudah ada 15 outlet dan di Lampung merupakan outlet yang ke-15 di Indonesia, dan ini merupakan salah satu keseriusan kami untuk membedakan antar brand donat yang lain terutama di daerah Sumatra,” tuturnya.
Cabang Pertama di Sumatra, Mister Donut Hadirkan Varian Bentuk Donat yang Unik (43310)
searchPerbesar
Berbagai pilihan rasa dan bentuk donat di Mister Donut | Foto: M Adita Putra/Lampung Geh
Konsep yang diusung oleh Mister Donut adalah Café Donut dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti stop kontak dan free WiFi, dimana mereka menyediakan berbagai varian donat, minuman dan juga turunan donat seperti croissant, “Mister Donut sendiri adalah tempat penjualan donat serta minuman dan turunannya. Jadi kita disini emang menyediakan fresh donat, fresh kopi dan juga turunannya seperti mini pastry. Jadi kami ini ingin konsep di sini adalah café donat, banyak colokan, dan free WiFi,” sahutnya.
Cabang Pertama di Sumatra, Mister Donut Hadirkan Varian Bentuk Donat yang Unik (43311)
searchPerbesar
Suasana gerai Mister Donut yang mengusung konsep cafe donut | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Mister Donut juga memiliki perbedaan yang mencolok dengan brand donat yang lain, yaitu bentuknya yang bervariasi.
ADVERTISEMENT
"Perbedaan dari brand donat yang lain adalah selain adonannya, bentuk, tekstur,dan varian rasanya pun bermacam - macam dan kami juga ingin memperkenalkan bahwa donat itu tidak melulu bulat," lanjutnya.
Cabang Pertama di Sumatra, Mister Donut Hadirkan Varian Bentuk Donat yang Unik (43312)
searchPerbesar
Berbagai pilihan rasa dan bentuk donat di Mister Donut | Foto: M Adita Putra/Lampung Geh
Mister Donut yang sudah bersertifikat halal ini memiliki tiga produk unggulan, yaitu Cookies Ring, Mochido, dan DPop.“Produk unggulan ada tiga, secara best seller itu Cookies Ring, kedua adalah signature kita adalah Mocido (mochi donat), dan yang terakhir adalah Donat Pop,” pungkasnya.
Cabang Pertama di Sumatra, Mister Donut Hadirkan Varian Bentuk Donat yang Unik (43313)
searchPerbesar
Varian DPop yang ada di Mister Donut | Foto: Dok Lampung Geh
Range harga yang ditawarkan Mister Donut adalah Rp 10.000, pembeli juga dapat memesan secara paket dengan isi 6 atau 12 varian donat. Untuk pembelian, bisa langsung mengunjungi gerainya yang terletak di Jalan Pangeran Antasari, Nomor 89 A-C, RT 005, RW 003, Tanjung Baru Kedamaian, Bandar Lampung. Pembeli juga bisa memesan melalui aplikasi Grab atau delivery langsung melalui WhatsApp (081 1174 8900) dengan free ongkir 10 km/ Rp 20.000.
ADVERTISEMENT
Mister Donut Lampung buka setiap hari dari pukul 10.00 - 22.00 WIB, di sana juga sedang mengadakan promo grand opening yaitu Buy 12 Free 12, dimana pembeli membeli 12 buah donat dan akan mendapatkan 12 donat lain secara gratis, promo ini berlaku sampai akhir tahun 2020 atau 31 Desember 2020.