Dalam Seminggu, 2 Mayat Anonim Ditemukan di Bibir Pantai Lampung Selatan

Konten Media Partner
23 Maret 2024 23:57 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi mayat. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi mayat. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lampung Geh, Bandar Lampung - Dalam kurun waktu 1 minggu, sudah terjadi 2 kali peristiwa penemuan mayat anonim di bibir pantai Lampung Selatan yang menggegerkan warga setempat.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut dibenarkan oleh Rully Fikriyansyah selaku Kepala Bidang Damkar dan Penyelamat Lampung Selatan saat dihubungi Lampung Geh, pada Sabtu (23/3).
"Untuk Minggu-minggu ini sudah dua kali terjadi penemuan mayat tanpa identitas yaitu di pantai Rajabasa dan Kelapa Doyong Lampung Selatan," ungkapnya.
Flyer Informasi Orang Hilang Ditemukan Mayat Anonim | Foto : Polres Lampung Selatan
Diketahui penemuan mayat anonim yang pertama itu ditemukan di Pesisir Pantai Desa Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu malam (17/3) sekitar pukul 22.00 WIB.
Dengan ciri-ciri fisik menggunakan baju kemeja berwarna abu-abu motif kotak tanpa celana yang diperkirakan berumur 40 tahun.
Berselang 4 hari kemudian, terjadi penemuan mayat anonim yang kedua ditemukan di Pantai Dermaga Bom Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (21/3) pukul 11.30 WIB.
Mayat anonim itu mengenakan baju kaus pendek berwarna pink atau merah muda yang bertuliskan long beach dengan kondisi tubuh sudah hancur dan tidak dapat dikenali.
ADVERTISEMENT
Selanjutnya, kedua mayat anonim tersebut dibawa oleh Polisi Resor (Polres) Lampung Selatan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda untuk di identifikasi lebih lanjut.
Polres Lampung Selatan juga menginformasikan bahwa jika ada pihak yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri seperti mayat anonim tersebut, dapat melaporkan pada call center Kapolres Lampung Selatan yang tertera. (Al/Put)