Food & Travel
·
7 Maret 2021 21:44

Diresmikan Bupati, 86 Coffee: Ngopi Nyaman Bareng Keluarga di Pringsewu

Konten ini diproduksi oleh Lampung Geh
Diresmikan Bupati, 86 Coffee: Ngopi Nyaman Bareng Keluarga di Pringsewu (33677)
86 Coffee berlokasi di Jalan Malahayati, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Minggu (7/3) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Lampung Geh, Pringsewu - Diresmikan langsung oleh Bupati Pringsewu, 86 Coffee berlokasi di Jalan Malahayati, Kabupaten Pringsewu merupakan tempat ngopi dengan berbagai pilihan menu lezat dipadukan dengan tempat yang nyaman.
ADVERTISEMENT
Grand opening, 86 Coffee yang dilaksanakan pada Minggu pagi, 7 Maret 2020 dihadiri langsung oleh Bupati Pringsewu, Sujadi Saddat, beliau berpesan agar ke depannya 86 Coffee dapat membuka cabang di daerah lain.
"Semoga ke depannya, ada 86, 86 Coffee lainnya diberbagai daerah. Dengan mengucapkan basmalah, saya nyatakan Kafe 86 ini diresmikan," kata Sujadi Saddat saat meresmikan 86 Coffee.
Diresmikan Bupati, 86 Coffee: Ngopi Nyaman Bareng Keluarga di Pringsewu (33678)
Salah satu menu minuman yang tersedia di 86 Coffee, Minggu (7/3) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Direktur 86 Coffee, Pratama Supanto, mengatakan nama 86 sendiri berasal dari nama group badminton para owener. 86 Coffee sendiri merupakan kafe pertama di Pringsewu yang menawarkan spesial tea coffee.
"Latar belakang dinamakan 86 itu karena awalnya dari temen-temen owner itu ada group badminton. Dari group badminton kita mulai usaha, ini yang pertama kali," katanya.
Diresmikan Bupati, 86 Coffee: Ngopi Nyaman Bareng Keluarga di Pringsewu (33679)
Bupati Pringsewu, Sujadi Sadda (Kiri) dan Direktur 86 Coffee, Pratama Supanto (Kanan), Minggu (7/3) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
"Untuk di Pringsewu kita yang pertama kali menyediakan spesial tea coffee, kita juga ada milk shake segala macam. Untuk makanannya kita kebanyakan home made, produk sendiri," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
86 Coffee memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti, akses internet gratis bagi setiap pengunjung, musola bagi pengunjung yang ingin menunaikan solat, ruangan indoor, outdoor, dan semi outdoor, serta tempat parkir yang luas.
Diresmikan Bupati, 86 Coffee: Ngopi Nyaman Bareng Keluarga di Pringsewu (33680)
Bupati Pringsewu, Sujadi Sadda (Kiri) dan Direktur 86 Coffee, Pratama Supanto (Kanan), Minggu (7/3) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Dirinya mengatakan dengan dibukannya 86 Coffee disaat pandemi COVID-19 dapat membantu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Ia juga berharap akan ke depannya 86 Coffee dapat segera memiliki cabang di tempat lain.
"Harapan saya ke depannya, semua pengusaha pasti ingin lebih sukses. Buka lagi cabang di daerah lain. Juga membantu teman-teman karena dimasa pandemi seperti ini untuk lapangan pekerjaan sulit," harapnya.
Sementara itu untuk waktu operasional dari 86 Coffee setiap hari mulai dari jam 09.00 WIB - 22.00 WIB. Untuk info lebih lengkap dan terkini mengenai 86 Coffee dapat langsung meluncur ke akun Instagramnya @delapanenamcoffee. (*)
ADVERTISEMENT