Food & Travel
·
17 Oktober 2020 12:58

Icip-Icip FruitsCoconut, Bandar Lampung: Segarnya Kelapa Muda Dipadu Buah-buahan

Konten ini diproduksi oleh Lampung Geh!
Icip-Icip FruitsCoconut, Bandar Lampung: Segarnya Kelapa Muda Dipadu Buah-buahan (94989)
Seporsi FruitsCoconut Taro siap dinikmati kesegarannya dan kelezatannya, Sabtu (17/10) | Foto : Dimas Prasetyo/ Lampung Geh
Lampung Geh, Bandar Lampung - Mencoba nikmat dan segarnya Es kelapa muda dicampur dengan aneka buah segar dengan toping eskrim, cuma ada di FruitsCoconut Bandar Lampung, Sabtu (17/10).
ADVERTISEMENT
Menikmati es kelapa muda atau es buah mungkin sudah biasa bagi kebanyakan orang, tapi apa jadinya ya kalau keduanya disatukan, penasaran bukan.
Kali ini Lampung Geh berkesempatan menyambangi FruitsCoconut yang terletak di Jalan Rajawali Nomor 8 Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung. Buka setiap hari Selasa sampai Minggu, mulai pukul 12.00 hingga pukul 18.00 WIB.
Icip-Icip FruitsCoconut, Bandar Lampung: Segarnya Kelapa Muda Dipadu Buah-buahan (94990)
Kedai FruitsCoconut yang ada di kelurahan Beringin Raya Kemiling Bandar Lampung, Sabtu (17/10) | Foto : Dimas Prasetyo/Lampung Geh
Sherina Kinanti, sang pemilik FruitsCoconut mengatakan, usaha kulinernya ini dimulai sejak 2016. "Waktu itu libur semester kuliah, sekitar tiga bulan, lumayan lama. Jadi coba iseng ekperimen sendiri, dan mulai deh jualan dari rumah. Sempat berhenti juga jualannya karena sambil kuliah, terus mulai jualan lagi tahun 2019 sampai sekarang," tutur perempuan yang akrab dipanggil Sherin tersebut.
Satu porsi FruitsCoconut terdiri dari satu buah kelapa muda masih di dalam batok dan sudah diambil air kelapanya. Tapi tenang, kelapa mudanya sudah aman dikeruk di dalamnya. Kemudian, aneka buah-buahan seperti kelengkeng, mangga, buah naga, melon, alpukat, jeli, hingga cincau menyatu di dalamnya. Kemudian ditambahkan es tawar, dan juga sirup. Masih ada lagi tambahan topping-nya, yaitu eskrim. Soal rasa, jangan ditanya, pastinya enak, segar, dan mengenyangkan.
Icip-Icip FruitsCoconut, Bandar Lampung: Segarnya Kelapa Muda Dipadu Buah-buahan (94991)
Menu utama, seporsi FruitsCoconut ini dibanderol dengan harga Rp 24 ribu, Sabtu (17/10) | Foto : Dimas Prasetyo/ Lampung Geh
Satu porsi FruitsCoconut dibandrol dengan harga mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 24 ribu. Varian yang dapat dicoba yaitu, FruitsCoconut yang merupakan menu utama, Alma Coconut (Alpukat Mangga), Taro Coconut, Avocado Coconut, dan Mango Coconut. Selain FruitsCoconut, tersedia juga seblak dan mi ayam.
ADVERTISEMENT
Masih ada lagi loh menu lainnya. Air kelapa muda yang tidak disajikan bersama buah-buahan tadi diolah menjadi minuman lain, yaitu infuse water. Jadi untuk yang gemar mengonsumsi infuse water bisa membawa pulang air kelapa kemasan botol, yang sudah dipadu dengan beberapa irisan buah. Sebotol infuse water kelapa muda dibandrol dengan harga Rp 10 ribu.
Icip-Icip FruitsCoconut, Bandar Lampung: Segarnya Kelapa Muda Dipadu Buah-buahan (94992)
Seporsi FruitsCoconut siap dinikmati kesegarannya dan kelezatannya, Sabtu (17/10) | Foto : Dimas Prasetyo/ Lampung Geh
FruitsCoconut, selalu ramai setiap hari. Untuk weekday, dapat terjual hingga 100 porsi, sedangkan weekend bisa mencapi 160 buah.
Nah, buat anda yang penasaran dengan kesegaran FruitsCoconut, bisa datang langsung ke alamat di atas ya. Atau bisa cek-cek menunya di akun Instagram @fruitscoconut. (*)