Food & Travel
·
30 Januari 2021 19:10

Nuju Coffee: Tempat Ngopi Sekaligus Spot untuk Photoshoot Para Influencer

Konten ini diproduksi oleh Lampung Geh
Nuju Coffee: Tempat Ngopi Sekaligus Spot untuk Photoshoot Para Influencer (191854)
Nuju Coffee berlokasi di Jalan Singosari, Enggal, Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/1) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Lampung Geh, Bandar Lampung - Berlokasi di pusat Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jalan Singosari, Enggal, Kota Bandar Lampung, Nuju Coffee menjadi salah satu pilihan tempat yang wajib dkunjungi karena selain pilihan menunya yang lezat juga memiliki spot-spot foto yang Instagramable.
ADVERTISEMENT
Licya, Team Manajemen Nuju Coffee, mengatakan bahwa Nuju Coffee saat ini telah memiliki dua cabang dan ke depannya akan membuka cabang di tempat lainnya, Nuju Coffee juga dibangun untuk memperkenalkan kopi Lampung ke pangsa pasar nasional.
Nuju Coffee: Tempat Ngopi Sekaligus Spot untuk Photoshoot Para Influencer (191855)
Suasana tempat indoor di Nuju Coffee cabang Enggal, Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/1) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
"Jadi Nuju Coffee yang di Enggal ini dibuka sejak 25 Desember 2020, dibangun karena kami ingin memperkenalkan nama Nuju sebagai kedai kopi yang bisa bersaing di pangsa pasar lokal dan juga nasional. Kita juga ingin membawa dan memperkenalkan kopi Lampung," kata Licya saat ditemui Lampung Geh.
Nuju Coffee: Tempat Ngopi Sekaligus Spot untuk Photoshoot Para Influencer (191856)
Suasana tempat outdoor di Nuju Coffee cabang Enggal, Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/1) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
"Untuk saat ini kita sudah ada dua cabang, di Jalan Sudirman dan di Jalan Singosari, Kota Bandar Lampung. Pastinya kita juga ada planing untuk buka cabang di tempat-tempat lainnya juga," tambahnya.
Nuju Coffee: Tempat Ngopi Sekaligus Spot untuk Photoshoot Para Influencer (191857)
Suasana tempat outdoor di Nuju Coffee cabang Enggal, Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/1) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Fasilitas yang tersedia di Nuju Coffee terbilang lengkap, terdapat musola bagi umat muslim yang ingin menunaikan ibadah solat, akses free WiFi bagi setiap pengunjung, dan memiliki dua pilihan tempat outdoor maupun indoor.
Nuju Coffee: Tempat Ngopi Sekaligus Spot untuk Photoshoot Para Influencer (191858)
Suasana tempat indoor di Nuju Coffee cabang Enggal, Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/1) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
"Disini fasilitasnya ada musola, free WiFi, ada dua pilihan tempat indoor maupun outdoor, untuk yang indoor terdapat pendingin ruangan (AC) dan tempatnya di sini juga estetik, banyak yang buat konten-konten video, foto produk atau model juga bisa di sini," jelasnya.
Nuju Coffee: Tempat Ngopi Sekaligus Spot untuk Photoshoot Para Influencer (191859)
Fotoproduk brand Ladyfame di Nuju Coffee | Foto: Instagram/@nujucofeee
Karena tempatnya yang estetik, tak jarang para influencer ataupun model yang memilih Nuju Coffee sebagai tempat untuk photoshoot, atau pun foto produk. Selain itu bagi pengunjung yang ingin foto prewedding di cafe ini pun bisa, dengan cara reservasi terlebih dahulu dengan pihak manajemen.
Nuju Coffee: Tempat Ngopi Sekaligus Spot untuk Photoshoot Para Influencer (191860)
Beberapa pilihan menu di Nuju Coffee cabang Enggal, Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/1) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Nah buat yang ingin foto-foto tapi belum punya kamera profesional, pengunjung tidak perlu khawatir. Karena Nuju Coffee juga menyediakan jasa fotografer bagi setiap pengunjung yang datang di hari Sabtu dan Minggu tanpa dipungut biaya.
ADVERTISEMENT
Untuk menu tidak hanya tersedia minuman kopi maupun non kopi, Nuju Coffee juga menyediakan pilihan menu makanan baik makanan ringan maupun berat, seperti 'Sate Ayam Maranggi' yang merupakan menu best seller di Nuju Coffee.
Nuju Coffee: Tempat Ngopi Sekaligus Spot untuk Photoshoot Para Influencer (191861)
Menu Mix Platter di Nuju Coffee cabang Enggal, Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/1) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
"Kalau untuk makanan yang best seller di sini ada Sate Ayam Maranggi, kalau minumannya ada beberapa yang favorit untuk yang kopinya ada 'Kopi Susu Gula Apenliebe' terus yang non kopi ada 'Red Velvet' ada juga menu baru 'Matcha'," ujarnya.
Nuju Coffee buka setiap hari mulai dari jam 10.00 WIB - 22.00 WIB. Untuk range harga makanan mulai dari Rp 23 ribu - 30 ribu, sementara untuk minumannya mulai dari harga Rp 18 ribu - Rp 25 ribu. Untuk info lebih lengkap terkait Nuju Coffee bisa langsung cek akun Instagram-nya @nujucoffee. (*)
ADVERTISEMENT