News
·
31 Maret 2021 10:46

Seminggu di RSJ, Ini Kondisi Pria Pembunuh Ayah Kandung di Lampung Tengah

Konten ini diproduksi oleh Lampung Geh
Seminggu di RSJ, Ini Kondisi Pria Pembunuh Ayah Kandung di Lampung Tengah (51374)
searchPerbesar
Pria penebas leher Ayah kandung yang sedang menjalani visum di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung didapati sering termenung
Lampung Geh, Bandar Lampung - Pria penebas leher Ayah kandung yang sedang menjalani visum di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung didapati sering termenung, Rabu (31/3).
ADVERTISEMENT
Menurut David, Humas RSJ Provinsi Lampung bahwa kondisi yang terlihat dari KP (25) pelaku pembunuhan ini sering termenung selama satu pekan ini.
"Kalau untuk kondisi KP ini dari awal sampai sekarang seperti awal ke sini. Sering termenung gitu," kata David.
Ia juga menambahkan bahwa selama satu pekan di RSJ memang hanya diamati prilakunya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apa benar Pelaku KP ini mengalami gangguan jiwa.
"Kita hanya lakukan observasi untuk pasien (pelaku pembunuhan) ini dan tidak diberikan obat, karena 14 hari dia disini bukan untuk pengobatan. Tapi membuktikan apakah benar dia ODGJ," tuturnya.
Dimana KP ini adalah pelaku pembunuh Slamet (67) dengan cara menebas leher menggunakan golok. Kemudian kepala korban dibawa keliling dusun.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keterangan bahwa KP merupakan ODGJ, maka KP dibawa ke RSJ untuk dilakukan pemeriksaan dari 23 Maret 2021 selama 14 hari ke depan.
KP diantarkan ke RSJ oleh Polsek Kalirejo Lampung Tengah. Nantinya, hasil dari 14 hari observasi ini juga akan diberikan ke Polsek yang mengantarkan.
"Setelah 14 hari nanti akan ada hasilnya. Hasil tersebut diberikan ke Polsek Kalirejo. Pihak Polsek Kalirejo yang berhak mengumumkan apa hasilnya," tutup David.(*)