Tinjau Jembatan Siger Milenial, Wali Kota Bandar Lampung sebut Segera Rampung

Konten Media Partner
12 Juni 2024 7:49 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Eva Dwiana tinjau langsung Jembatan Siger Milenial, Selasa (11/6/2024) | Foto: ist
zoom-in-whitePerbesar
Eva Dwiana tinjau langsung Jembatan Siger Milenial, Selasa (11/6/2024) | Foto: ist
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lampung Geh, Bandar Lampung - Hampir setahun di bangun tepatnya sejak Juli 2023 kemarin, Jembatan Siger Milenial yang digadang-gadang menjadi jembatan paling estetik di Kota Bandar Lampung dikabarkan segera selesai.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana yang mengatakan Jembatan Siger Milenial sebagai icon baru Kota Bandar Lampung akan segera rampung dalam waktu dekat.
“Insyaallah dalam waktu dekat ini JPO Siger Milenial ini rampung dikerjakan,” ungkap Bunda Eva sapaan akrabnya saat meninjau langsung dari atas jembatan, Selasa (11/6/2023).
Ia juga mengatakan jembatan ini nantinya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat secara gratis salah satunya sebagai spot foto dengan latar belakang laut serta perkotaan yang cantik.
“Lokasi ini nantinya bakal menjadi salah satu spot foto baru di Kota Bandar Lampung dengan latar belakang laut dan perkotaan,” jelasnya.
Berdasarkan pantauan langsung Lampung Geh, kerangka badan jembatan telah terpasang dan telah terlihat bentuk bangunan dari bawah. Dikabarkan jembatan ini akan diresmikan akhir tahun nanti. (Roza/Put)
ADVERTISEMENT