Wisatawan Keluhkan Akses Jalan ke Curup Gangsa Way Kanan, Lampung: Tambah Hancur

Konten Media Partner
30 Oktober 2023 13:41 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jalan Menuju Curup Gangsa. | Foto : Ist
zoom-in-whitePerbesar
Jalan Menuju Curup Gangsa. | Foto : Ist
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lampung Geh, Way Kanan - Wisatawan asal Sumatera Selatan (Sumsel) mengeluhkan akses jalan menuju wisata alam Curup Gangsa di Way Kanan, Lampung karena sangat memprihatikan, banyak jalan berlubang dan berbatu.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan video yang Lampung Geh terima, akses jalan menuju Curup Gangsa ini, mulai hancur dari Simpang Curup Kereta sampai ke ujung jalan menuju Curup Gangsa.
M Agil Billhaq, wisatawan yang hendak ke Curup Gangsa, sangat kesal akan kerusakan jalan ini, sebab dia sudah 3 kali melewati jalan ini pada tahun 2009, 2019 hingga 2023 jalan menuju Curup Gangsa belum ada perubahan sampai saat ini.
"Kemarin saya dan teman yang lain menuju Curup Gangsa aksesnya parah banget si, terakhir kali saya kesana 2009 dan 2019 gaada perubahan sama sekali, sampai saat ini (tahun 2023) malah jalan tambah hancur," ujarnya.
Selain itu, Agil juga berharap di sekitaran Wisata alam Curug Gangsa ini terdapat sinyal, karena saat ke wisata alam tersebut ia mengalami kesulitan jaringan internet.
ADVERTISEMENT
"Saran juga untuk wisata alam di Curup Gangsa ini, semoga kedepannya ada sinyal disekitar rekreasinya, disini sinyal sangat terbatas dan hilang, mungkin karena tertutup oleh Lembah," tambahnya. (Mutia/Ansa)