News
·
23 Agustus 2020 13:13

Bupati Kabupaten Padang Pariaman Positif Corona

Konten ini diproduksi oleh langkan
Bupati Kabupaten Padang Pariaman Positif Corona  (463743)
Ilustrasi Positif Corona (Foto: ShutterStock)
Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Ali Mukhni dilaporkan positif terinfeksi Virus Corona (COVID-19) hari ini, Minggu (23/8).
ADVERTISEMENT
Hal itu dibenarkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Sumbar, Jasman Rizal. Menurutnya, orang nomor satu di Padang Pariaman itu terpapar Corona di luar daerah.
"Iya, ada kepala daerah positif Corona, Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni. Saat ini kondisinya dalam keadaan baik, ia Orang Tanpa Gejala (OTG)," ujar Jasman, Minggu (23/8).
Hingga saat ini, diketahui Ali Mukhni masih menjalani isolasi mandiri, dan hari ini dijadwalkan akan ke rumah sakit untuk cek kondisi klinis.
"Uji klinis dulu, hasil dari uji klinis itu baru dipastikan apakah beliau akan menjalani isolasi mandiri atau dirawat intensif (isolasi di rumah sakit)," ungkapnya.
Bupati Kabupaten Padang Pariaman Positif Corona  (463744)
Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Ali Mukhni (Foto: Humas Pemkab Padang Pariaman)
Dikatakan Jasman, dengan positif Coronanya Bupati Padang Pariaman itu, maka seluruh jajaran pemerintahan Provinsi Sumatera Barat turut prihatin dan mendoakan agar beliau lekas pulih.
ADVERTISEMENT
"Kita doakan agar beliau lekas pulih. Kepada seluruh masyarakat, kita minta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan menggunakan sabun," katanya.