kumparanWoman Rayakan Keberagaman Perempuan Melalui Rangkaian Program Beauty

Konten Media Partner
26 April 2022 6:06
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Chief of kumparanWOMAN, Fitria Sofyani. Dok: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Chief of kumparanWOMAN, Fitria Sofyani. Dok: kumparan
ADVERTISEMENT
Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini pada 21 April, kumparanWOMAN mempersembahkan rangkaian program bertajuk Beauty for All #PerjalananCantikku untuk mengajak perempuan menghargai keberagaman, mendobrak standar kecantikan serta merayakan perjalanan mereka dalam mencintai dirinya sendiri.
ADVERTISEMENT
Rangkaian program ini dihadirkan selama satu tahun ke depan hingga dilangsungkannya acara tahunan kumparanWOMAN Women’s Week 2023.
Berangkat dari fenomena self-love, kumparanWOMAN menyuarakan misi untuk merayakan kecantikan yang beragam, memberikan kekuatan dan saling berdaya. Kampanye Beauty for All diawali dengan ditayangkannya Letter from Chief of kumparanWOMAN, Fitria Sofyani.
“Perjalanan memaknai konsep kecantikan yang dulunya terbatas pada definisi tertentu saja, menyadarkan saya bahwa perempuan mesti membangun value dirinya sendiri, serta berani mengatakan tidak pada standar yang dibuat,” tulisnya, Selasa 26 April 2022.
Seruan bahwa kecantikan adalah milik semua orang juga diwujudkan melalui video #PerjalananCantikku yang mengisahkan perjalanan 3 perempuan Indonesia bercerita mengenai stigma dan batasan yang pernah mereka hadapi dan prosesnya dalam memaknai kecantikan.
ADVERTISEMENT
Konten ini dapat disaksikan melalui Youtube dan media sosial kumparanWOMAN. Rachel Amanda, Asmara Abigail, Prita Ghozie, dan sederet figur publik perempuan lainnya juga turut berbagi makna kecantikan versi mereka.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Begitu pun para perempuan inspiratif seperti Shafira Umm, Boah Sartika, dan Maria Karina yang juga turut berpartisipasi memberikan pesan dan seruan kepada sesama perempuan untuk terus mencintai diri sendiri.
kumparanWOMAN juga mengajak para perempuan untuk berbagi cerita perjalanannya dalam menghadapi standar kecantikan di lingkungannya hingga akhirnya menemukan makna cantik versi diri sendiri.
Social media activation bertajuk #PerjalananCantikku ini berlangsung melalui Instagram @kumparanwoman mulai tanggal 21 hingga 30 April 2022.
Beragam konten inspiratif disajikan dalam bentuk artikel, infografik, serta video dalam rangka memaknai beragam kecantikan perempuan Indonesia tanpa standarisasi.
ADVERTISEMENT
Melalui Instagram Live: Beauty Talk, kumparanWOMAN mengajak perempuan Indonesia berani berbagi kisah perjalanannya hingga berada pada fase menerima dan mencintai dirinya.
Seluruh rangkaian aktivasi Beauty for All #PerjalananCantikku ini dapat dilihat melalui instagram @kumparanwoman, situs www.kumparan.com serta Youtube kumparan dan kumparanWOMAN.