Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Menanti Terwujudnya Program Youth Center Generasi Milenial di Padang

Wali Kota Padang Mahyeldi dalam pertemuan dengan jumlah pihak membahas Program Youth Center.

Langkan.id, Padang - Program Youth Center yang merupakan program kepemudaan yang digagas oleh Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat, terus digaungkan. Program yang merangkul generasi milenial ini, direncakan akan dimulai pada 2020 di seluruh Kecamatan di Kota Padang.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan supaya program tersebut benar-benar berjalan sesuai harapan, maka diperlukannya dukungan seluruh pihak, termasuk generasi milenial sebagai ujung tombaknya.

"Youth center merupakan program kepemudaan, untuk itu anak muda hari ini atau generasi milenial memiliki peran penting dalam kesuksesaan youth center," katanya, Minggu (14/4).

Mahyeldi menjelaskan setelah nanti terwujudnya program youth center ini, maka kepada generasi muda diharapkan mampu melahirkan gagasan dan ide kreatif. Apalagi hal ini, sebebarnya banyak hal yang bisa dilakukan, baik itu bidang ekonomi kreatif, sosial budaya maupun olahraga.

Menurutnya, gagasan dan ide kreatif generasi muda tersebut juga harus disinergikan dengan program-program Pemerintah Kota Padang lainnya, tidak saja pada program Youth Center. Untuk itu, diharapkan betul semua pihak mendukung lahirnya program tersebut.

"Kita sangat apresiasi generasi muda yang telah banyak berkecimpung dalam dunia ekonomi kreatif, ada yang di bidang kuliner, fashion, dan yang lainnya," ucapnya.

Mahyeldi melihat dengan diterapkannya program Youth Center itu, terhitung sejak tahun 2020 dan ke depannya, Pemko Padang memiliki harapan yang besar terhadap generasi mudanya, terutama kepada generasi milenial. (M Hendra)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: