News
·
19 Agustus 2020 21:25

Putri Nilmaizar, Rania Salsabila Positif Corona, Diakui via Instagram Story

Konten ini diproduksi oleh langkan
Putri Nilmaizar, Rania Salsabila Positif Corona, Diakui via Instagram Story (462948)
Rania Salsabila, putri pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (Foto: IG Rania)
Putri pelatih Persela Lamongan Nilmaizar, Rania Salsabila mengakui bahwa dirinya positif terinfeksi Virus Corona (COVID-19). Pernyataan itu disampaikan via Instagram Story.
ADVERTISEMENT
"Asslamulaikum. Selamat sore temen-temen. Udah lama gak update, banyak yang menanyakan kabarku lewat DM, WhatsApp dan lainnya. Untuk itu, Rania mau konfirmasi, bahwa Rania positif COVID-19," tulisnya.
Kemudian, ia juga mohon doa dan meminta agar selalu mematuhi protokol kesehatan. "Mohon doanya ya temen-temen. Rania ingin mengiangatkan untuk temen-temen mematuhi protokol kesehatan. Ingin sekali membagi cerita mengenai apa yang dialami," ungkapnya.
Putri Nilmaizar, Rania Salsabila Positif Corona, Diakui via Instagram Story (462949)
Instagram Story Rania Salsabila dengan nama akun @chaaarania akui dirinya positif terinfeksi Corona (Foto: Screenshot Insta Story Rania)
Dia juga meminta maaf untuk yang sudah endorse dan segala bentuk kerjasama tertunda untuk sementara waktu. "Sekarang Rania sedang dirawat untuk COVID-19," ucapnya.
Kemudian, Rania jua menguggah fotonya via Instagram Story dengan menuliskan 'Let's Fight This Corona'.
Pernyataan itu diuggah Rania, Selasa (18/8) sore. Bahkan, hari ini, Rabu (19/8) sekitar jam 14.00 WIB siang, Rania kembali menguggah via Istagram Story ucapan terima kasih atas support yang diberikan kepadanya.
ADVERTISEMENT
"Teman-teman, terima kasih atas support dan doanya. Aku nggak bisa balas satu per satu," ungkapnya.
Sementara itu, ketika Langkan.id mengkonfirmasi langsung ke Rania, hingga saat ini belum ada respon.