kumparan
1 Apr 2019 17:37 WIB

Ratusan Ribu Masyarakat Bakal Hadiri Kampanye Prabowo di Padang, Besok

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo, kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu (31/03) kemarin. Foto: Yuana Fatwalloh/ kumparan
Langkan.id, Padang - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan melaksanakan kampanye terbuka di Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa esok (2/4). Kegiatan kampanye perdana Prabowo di Ranah Minang ini dijadwalkan berlangsung di kawasan Pantai Padang.
ADVERTISEMENT
Juru Bicara Badan Pemenang Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, memastikan pelbagai persiapan kegiatan kampanye telah rampung. Ia juga mengklaim kampanye Akbar itu akan dihadiri 100 ribu masyarakat Sumatera Barat.
"InsyAllah Pak Prabowo akan landing jam 1 siang (besok) lalu Pak Prabowo langsung menuju ke lokasi. Insyallah kami akan datang (dan) seluruh masyarakat Sumatera Barat 100 ribu orang," ujar Andre kepada langkan.id di sela kegiatan kampanyenya di Pasar Raya Padang, Senin (1/4).
Andre memastikan jumlah massa yang akan hadir dalam kampanye Akbar itu bentuk pembuktian Sumatera Barat sebagai lumbung suara Prabowo-Sandi. Meski, kata dia, sebanyak 12 Kepala Daerah di Sumatera Barat mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf.
"Kita buktikan InsyaaAlah ini catat. Sumatera Barat meskipun ada 12 Kepala Daerah yang mendukung Jokowi-Ma'ruf, meskipun elite Sumatera Barat mendukung Jokowi-Ma'ruf, meskipun ada indikasi keberpihakan aparat di Sumatera Barat mendukung Jokowi-Ma'ruf. Tapi percayalah masyarakat Sumatera Barat, masyarakat akal sehat, Prabowo-Sandi akan menang 85 persen di Sumatera Barat," kata dia. (Irwanda)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan